News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Gubernur Jabar Bersama Wali Kota Sukabumi Resmikan Alun-Alun dan Lapang Merdeka

TOP 5 Sepekan: Gubernur Jabar Bersama Wali Kota Sukabumi Resmikan Alun-Alun dan Lapang Merdeka

Gubernur Jabar Bersama Wali Kota Sukabumi Resmikan Alun-Alun dan Lapang Merdeka

sukabumiNews.net – Urutan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita seputar kegiatan Gubernur Jabar. “Gubernur Jabar Bersama Wali Kota Sukabumi Resmikan Alun-Alun dan Lapang Merdeka”.

Urutan ke-2 dan ke-3 masing-masing ditampati berita dengan judul “Pasar Rakyat Lembursitu Diserbu Warga Pasca Diresmikan Gubernur Jabar”, dan “Pasar Rakyat Lembursitu Diserbu Warga Pasca Diresmikan Gubernur Jabar”.

Sementara menempatai posisi ke-4 dan ke-5 TOP 5 sukabumiNews akhir pecan ini masing-masing ditempati berita dengan judul “Dessy Susilawati: Saatnya Perempuan Bangkit Mengabdi dan Memimpin”, dan “Peringati HUT Ke-49, PDIP Kota Sukabumi Gelar Upacara di Halaman Sekretariat”.

1. Gubernur Jabar Bersama Wali Kota Sukabumi Resmikan Alun-Alun dan Lapang Merdeka

KOTA SUKABUMI – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan kamil didampingi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi resmikan Alun-alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (08/1/21). Biaya pembangunan untuk kedua sarana ini mencapai Rp 22 miliar.

Selain disambut meriah warga Kota Sukabumi, perresmian ini dihadiri pula oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jabar Atalia Praratya, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, dan unsur forkopimda lainnya.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Pasar Rakyat Lembursitu Diserbu Warga Pasca Diresmikan Gubernur Jabar

LEMBURSITU – Pasar Rakyat Lembur Situ, Kota Sukabumi diserbu ratusan warga, beberapa saat pasca diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil pada Sabtu (8/1/2021).

Warga Lembur Situ yang didominasi oleh emak-emak ini berbondong-bondong menyerbu pasar yang dinamai Pasar Rakyat Jabar Juara itu lantaran ingin mendapatkan 2 botol/liter minyak kelapa yang harga per liternya Rp14.000. Sementara di pasaran, harga per liternya sudah mencapai Rp20.000.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Wali Kota Sesalkan Kolam Ikan Masjid Agung Sukabumi Digunakan Berenang & Mandi Anak-Anak

KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengajak masyarakat, khususnya waga masyarakat Kota Sukabumi untuk merawat hasil pembangunan, jangan sampai tercoreng dengan perilaku pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kebahagiaan kita dengan hadirnya "wajah baru" Kota Sukabumi jangan sampai tercoreng dengan perilaku yang tidak beradab,” tulis Wali Kota Sukabumi dalam status instagram yang dikutip sukabumiNews.net, Selasa (11/1/2020), kemarin.

Baca selengkapnya di sini!

4. Dessy Susilawati: Saatnya Perempuan Bangkit Mengabdi dan Memimpin

KOTA SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dessy Susilawangi menyampaikan pesan bahwa kepemimpinan perempuan kini tidak hanya menjadi penting dalam upaya mendorong kesetaraan gender.

Tetapi juga membuka lebih banyak akses bagi seluruh perempuan Indonesia hingga mereka dapat menciptakan perubahan tidak hanya bagi dirinya sendiri, tapi bagi sesama perempuan dan masyarakat di sekitarnya.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Peringati HUT Ke-49, PDIP Kota Sukabumi Gelar Upacara di Halaman Sekretariat

KOTA SUKABUMI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berusia 49 tahun pada Senin (10/1/2022). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDIP ini, PDIP Kota Sukabumi menggelar upacara di halaman sekretariat.

Usai melaksanakan upacara, para kader dan pengurus PDIP Kota Sukabumi langsung mendengarkan pidato poltik Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri dan Presiden Joko Widodo secara daring.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Sekertariat DPC PDI-P Kota Sukabumi. Jalan Zamrud Raya, Perum Baros Kencana Kota Sukabumi, Senin (10/1/2022).

Selengkapnya, baca di sini!


Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas