News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati: Saatnya Perempuan Bangkit Mengabdi dan Memimpin

Dessy Susilawati: Saatnya Perempuan Bangkit Mengabdi dan Memimpin

Dessy Susilawati/Istimewa.

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dessy Susilawangi menyampaikan pesan bahwa kepemimpinan perempuan kini tidak hanya menjadi penting dalam upaya mendorong kesetaraan gender.

Tetapi juga membuka lebih banyak akses bagi seluruh perempuan Indonesia hingga mereka dapat menciptakan perubahan tidak hanya bagi dirinya sendiri, tapi bagi sesama perempuan dan masyarakat di sekitarnya.

"Dalam menghadapi tantangan teruatama saat pandemi dan pasca pandemi ini, kita melihat banyak perempuan yang menunjukkan prestasi sangat memukau,” ucap Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari dapil Sukabumi, Dessy Susilawati kepada sukabumiNews.net di Sukabumi, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, negara-negara yang dipimpin perempuan, seperti Denmark, Finlandia, Islandia, Selandia Baru, Jerman, Taiwan, dan Slowakia mencatat respons yang paling efektif terhadap persebaran Covid-19.

“Untuk itu, saatnya perempuan bangkit mengabdi dan memimpin,” tandas Dessy.

BACA Juga: Dessy Susilawati Ajak Kader PAN Kota Sukabumi Bersinergi dengan Para Fraksi di DPR



Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas