Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.
Redaksi sukabumiNews

Tentang sukabumiNews

*logo sukabuminews*
Logo SukabumiNews  

Menyajikan berita seputar peristiwa yang terjadi terkait politik, pendidikian, sosial, budaya dan dunia Islam, baik lokal, nasional, maupun internasional.  

SUKABUMINEWS.net diterbitkab Oleh Yayasan YAPISA

Akta Notaris no. 28. Indra Medi, SH.

Keputusan Mentri Hukum dan HAM RI Nomor AHU-0008030.AH.01.04.Tahun 2017



sukabumiNews diharapkan menjadi media penyeimbang dikala media-media online lain disinyalir telah banyak memuat kabar, berita, artikel serta tulisan yang tidak objektif.

sukabumiNews juga diharapkan menjadi solusi dalam menyampaikan fungsi media, sehingga para pembaca beroleh kecerdasasan dan kecermatan dalam memilih artikel atau berita, demi mendapatkan manfaat.

Seluruh isi berita pada situs/web/blog sukabumiNews, murni hasil kinerja para jurnalist yang bekerja menjalankan profesinya baik pada media cetak maupun elektronik yang tergabung di http://sukabuminews.blogspot.com yang kini menjadi www.sukabuminews.net

Sebagai pelengkap, kami muat berita-berita dari berbagai media, baik Nasional maupun Internasional, yang insya-Allah tanpa mengkesampingkan kaidah-kaidah jurnalis, sesuai Undang-Undang no 40 tahun 1999 tentang PERS dan Kode Etik jurnalistik.

SUKABUMInews dapat diakses melalui jejaring sosial FacebookTwitter, Instagram, dan mobileAPP. Anda juga bisa bergabung di Grup Facebook SUKABUMINEWS untuk berbagi artikel. 

Anda bisa bergabung dengan meninggalkan komentar di tiap artikel, berita kami, LIKE dan FOLLOW di jejaring sosial media kami.

Loading...
close