News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati Ajak Kader PAN Kota Sukabumi Bersinergi dengan Para Fraksi di DPR

Dessy Susilawati Ajak Kader PAN Kota Sukabumi Bersinergi dengan Para Fraksi di DPR


sukabumiNews, CIBEUREUM (KOTA SUKABUMI) – Anggota DPRD Fraksi PAN Jawa Barat (Jabar) Dessy Susilawati mengajak kader PAN Kota Sukabumi bersinergi dengan para Fraksi di DPR, baik daerah maupun pusat.

Ajakan tersebut disampaikan Dessy Susilawati saat ia menghadiri presmikan Rumah DPD PAN Kota Sukabumi di Jalan Jalur Lingkar Selatan Limus Nunggal Kota Sukabumi, Kamis, 20 Mei 2021.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Ketua DPW PAN Jabar yang sekaligus Angota DPR RI Desy Ratnasari, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf dan jajaran pengurus PAN Kota Sukabumi berserta tamu undangan lainnya.

Menurut Dessy, dengan adanya rumah aspirasi ini, masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi harapan mereka.

"Saya berharap kepada kader-kader PAN Kota Sukabumi harus bersinergi dengan para fraksi yang ada di kota maupun di provinsi. Karena bagaimana pun sinergi merupakan salahsatu kekuatan kita untuk membesarkan Partai PAN di Kota Sukabumi,” ucap Dessy.

Desy Ratnasari (tengah) didampingi Usman Yusuf Maulana (kiri) usai menghadiri peresmian rumah aspirasi PAN Kota Sukabumi. 

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf  atau kang Yusuf menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Ketua DPW Jabar Desy Ratnasari beserta jajarannya, juga angota DPRD Jabar Dessy Susilawati atas peresmian rumah  DPD PAN Kota Sukabumi yang baru ini.

“Beliau (Desy Ratnasari - red) yakin kepada pengurus DPD PAN Kota saat ini bisa dan mampu membesarkan partai PAN. Dan dalam waktu dekat PAN kota sukabumi akan mengadakan muscab pengurus tingkat kecamatan dan ranting. Maka dari itu DPD PAN Kota Sukabumi harus bisa menjaring kader-kader yang berpotensi untuk kebesaran PAN di Kota Sukabumi," ungkap Kang Yusuf.

Yusuf menuturkan, apa yang disampaikan ketua DPW bahwa DPD PAN Kota Sukabumi harus bisa berjuang bersama rakyat dan bisa bersinergi dengan DPW dan DPP dalam membesarkan partai, harus bisa terwudjud.

"Untuk itu saya mengimbau kepada kader- kader PAN kota Sukabumi, bekerjalah dengan kekuatan dan keiklasan serta menjaga komitmen agar PAN selalu “Segar” yang tentunya akan membuahkan hasil yang optimal pada Pileg dan Pilkada 2024 nanti, khususnya di kota Sukabumi,” tutupnya.

BACA Juga: Desy Ratnasari Berharap PAN Kota Sukabumi Mampu Dongkrak Suara Pileg 2024

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas