News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desy Ratnasari Berharap PAN Kota Sukabumi Mampu Dongkrak Suara Pileg 2024

Desy Ratnasari Berharap PAN Kota Sukabumi Mampu Dongkrak Suara Pileg 2024

Desy Ratnasari (berdiri) beharap PAN Kota Sukabumi mampu mendokrak suara di Pileg 2024 mendatang. 

sukabumiNews, CIBEUREUM (KOTA SUKABUMI) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Sekaligus Anggota DPR RI, Desy Ratnasari berpesan kepada PAN Kota Sukabumi harus mampu membawa perubahan dan peningkatan perolehan kursi legislatif pada Pileg 2024.

Pesan tersebut disampaikan Desy Ratnasari dalam acara peresmian Rumah DPD PAN Kota Sukabumi di Jalan Jalur Lingkar Selatan Limus Nunggal Kota Sukabumi pada Kamis, 20 Mei 2021.


Hadir dalam peresmian yang ditandai dengan gunting pita oleh 
Anggota DPR RI fraksi PAN itu antara lain adalah anggota DPRD PAN Jabar Dessy Susilawati, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf dan jajaran pengurus PAN Kota Sukabumi berserta tamu undangan lainnya.

"Kami sebagai DPW, menyampaikan pesan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bahwa kepengurusan DPD PAN yang baru di seluruh Jawa barat, harus membawa perubahan serta peningkatan dalam penambahan Kursi Anggota DPRD pad Pileg dan Pilkada 2024 nanti," ujar Desy Ratnasari.

Politikus PAN asal Sukabumi itu juga mengimbau kepada seluruh kader PAN Kota Sukabumi agar bisa saling menjaga soliditas.

"Intinya, konsolidasi, soliditas dan komonikasi yang intensif menjadi contoh paling penting dalam pergerakan bersama untuk meningkatkan kinerja politik kita, sehingga bisa dapat memberikan manfaat, agar masyarakat Sukabumi percaya keberadaan PAN,” tandasnya.

Disinggung mengenai dirinya yang digadang- gadang untuk maju sebagai Jabar I di Pilgub 2024 mendatang, Dessy mengatakan bahwa ia siap apabila memang ditugaskan langsung oleh ketua umumnya.

"Saya kader, tentunya sya harus siap apabila ditumjuk. Sama halnya seperti ketika ketum menugaskan saya menjadi Ketua DPW PAN Jabar. Apapun bentuk nya mau di eksekutif atau di legeslatif saya harus siap bekerja di mana pun," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dessy Ratnasari dianugerahi kalung melati oleh ketua DPD PAN Kota Usman Maulana Yusuf, sebagai tanda terima kasih atas kehadirannya pada peresmian Rumah DPD PAN Kota Sukabumi.

BACA Juga: Dessy Susilawati Ajak Kader PAN Kota Sukabumi Bersinergi dengan Para Fraksi di DPR

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas