News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HUT Ke-49, PDIP Kota Sukabumi Gelar Upacara di Halaman Sekretariat

Peringati HUT Ke-49, PDIP Kota Sukabumi Gelar Upacara di Halaman Sekretariat


Memperingati HUT PDIP ke-49, DPC PDIP Kota Sukabumi menggelar upacara di halaman sekretariat DPC PDIP Kota Sukabumi, Senin (10/1/2022), dilanjutkan dengan mendengarkan pidato politik dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarno Putri.

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berusia 49 tahun pada Senin (10/1/2022). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDIP ini, PDIP Kota Sukabumi menggelar upacara di halaman sekretariat.

Usai melaksanakan upacara, para kader dan pengurus PDIP Kota Sukabumi langsung mendengarkan pidato poltik Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri dan Presiden Joko Widodo secara daring.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Sekertariat DPC PDI-P Kota Sukabumi. Jalan Zamrud Raya, Perum Baros Kencana Kota Sukabumi, Senin (10/1/2022).


Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan mengatakan bahwa rangkaian HUT PDIP ke-49 tahun 2022 itu dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Adapun tema yang diusung pada HUT PDIP kali ini yaitu ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya,” terang Iwan.

Atas nama keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, pada kesempatan itu Iwan mengucapkan dirgahayu PDI Perjuangan yang  ke-49.

Dikatakan Iwan, dalam rangka menyambut HUT ke-49 ini, mulai hari Senin, 10 Januari sampai bulan Mei 2022 akan dilaksanakan serangkaian kegiatan, sesuai dengan instruksi ketua Umum.

“Di antaranya bhakti sosial pembagian sembako, melaksanakan kembali program vaksinasi covid-19 tahap pertama dan kedua, penanaman pohon serta beberapa kegiatan lainnya,” beber Iwan.

Kegiatan tersebut, lanjut Iwan akan diselenggarakan secara bertahap hingga bulan Mei 2022, sesuai dengan instruksi ketua Umum Pusat PDIP Megawati Sukarno Putri.

Melalui kegiatan tersebut Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi berharap, ke depan, DPC PDIP Kota Sukabumi akan lebih bersinergi dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami jiga berharap masyarakat akan lebih percaya kepada PDIP, sehingga di pemilu tahun 2024 nanti, kita akan berhasil  memenangkan kursi secara Nasional,” tutupnya.

BACA Juga: DPC PDIP Kota Sukabumi Didik 100 Kader Guna Miliki Jiwa Militan



Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas