News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sesalkan Kolam Ikan Masjid Agung Sukabumi Digunakan Berenang & Mandi Anak-Anak

Wali Kota Sesalkan Kolam Ikan Masjid Agung Sukabumi Digunakan Berenang & Mandi Anak-Anak

Kolase: Masjid Agung Kota Sukabumi dan kolam ikan yang dipake berenang anak-anak dan dibiarkan orang tuanya. | Foto: istagram

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengajak masyarakat, khususnya waga masyarakat Kota Sukabumi untuk merawat hasil pembangunan, jangan sampai tercoreng dengan perilaku pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kebahagiaan kita dengan hadirnya "wajah baru" Kota Sukabumi jangan sampai tercoreng dengan perilaku yang tidak beradab,” tulis Wali Kota Sukabumi dalam status instagram yang dikutip sukabumiNews.net, Selasa (11/1/2020), kemarin.

“Karena peradaban itu bukan sekedar membangun dan menata sebuah kota lebih baik, tapi juga sejauh mana warga dapat menjaga dan memelihara hasil pembangunan tersebut,” lanjutnya.

Wali Kota sangat menyesalkan euforia positif kemarin harus tercoreng dengan perilaku pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sampah berserakan di taman alun-alun | Foto: Instagram.

“Berserakannya sampah di saat telah disediakannya banyak tempat sampah. Kolam ikan yang digunakan berenang serta mandi anak-anak yang dibiarkan oleh orang tuanya,” ucap Fahmi.

Fahmi berharap, warga dapat memanfaatkan Alun-alun dan Lapang Merdeka atau Lapdek ini sebagai ruang terbuka publik untuk saling bersilaturahmi dan berbagi keceriaan yang tentunya harus senantiasa terus terjaga sesuai peruntukannya.

“Mari kita rawat bersama hasil pembangunan ini dengan tidak hanya mengandalkan aparat semata karena ini #SukabumiKita, milik kita bersama.” Tutup Fahmi, mengakhiri stasus instagramnya.

Sebelunya, gubernur Jwa Barat bersama Wali Kota Sukabumi meresmikan Alun-alun dan Lapang Merdeka (Lapdek) Sukabumi, pada Sabtu (08/1/21). Biaya pembangunan untuk kedua sarana ini mencapai Rp 22 miliar.

BACA: Gubernur Jabar Bersama Wali Kota Sukabumi Resmikan Alun-Alun dan Lapang Merdeka


Pewarta: Sultan/Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas