News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Memprihatinkan! Penderita Disabilitas Sensorik Ini Hidup Sebatang Kara di Rumah Reyot

TOP 5 Sepekan: Memprihatinkan! Penderita Disabilitas Sensorik Ini Hidup Sebatang Kara di Rumah Reyot


sukabumiNews.net – MEMPRIHATINKAN! Penderita Disabilitas Sensorik Ini Hidup Sebatang Kara di Rumah Reyot masuk BERITA top 5 sukabumiNews yang menempati urutan pertama (ke-1) pekan ini, disusul berita yang berjudul Baru Selesai Dikerjakan Talang Air Ambruk, Begini Kata Kadis PU Kabupaten Sukabumi.

Di posisi ke-3 urutan TOP 5 sepekan minggu ini ditempati berita tentang Guru Madrasah Hanya Digaji Rp50 Ribu, Kemenag Diminta Segera Turun Tangan.

Sementara di posisi ke-4 dan ke-5 masing masing ditempati berita yang berjudul Diresmikan Bupati, Primaya Hospital Siap Berikan Layanan Kesehatan Terbaik, dan berita mengenai KONI Kabupaten Sukabumi Optimis Atletnya Bisa Meraih Medali di PON XX Papua.

1. Memprihatinkan! Penderita Disabilitas Sensorik Ini Hidup Sebatang Kara di Rumah Reyot

CICANTAYAN – Kehidupan Suhanah, penderita disabilitas sensorik (tuli dan buta) di Kampung Sembah Dalem Rt.11/04 Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ini cukup memprihatinkan.

Pasalnya, selain menderita disabilitas sensorik, janda jompo yang mengalami buta dan tuli sejak lahir ini tinggal sebatang kara di gubuk tua yang sudah tak layak huni.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Baru Selesai Dikerjakan Talang Air Ambruk, Begini Kata Kadis PU Kabupaten Sukabumi

GUNUNGGURUH – Longsoran material batu besar di Leuwi Munding Desa Kebon Manggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi menimpa Talang air irigasi di kawasan tersebut. Akibatnya, talang air yang baru selesai dibangun itu kembali ambruk.

Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar mengatakan, ambruknya talang air yang terjadi pada Selasa (7/9/2021) itu murni bencana alam, bukan kesalahan kontraktor.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Guru Madrasah Hanya Digaji Rp50 Ribu, Kemenag Diminta Segera Turun Tangan

JAKARTA – Anggota Komisi VIII DPR RI Bukhori Yusuf mendesak Kementerian Agama (Kemenag) serius memperhatikan nasib guru madrasah swasta.

Desakan ini disampaikan Bukhoro usai mendengar kabar guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Kabupaten Pandeglang, Banten, hanya digaji Rp 50 ribu per bulan.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Diresmikan Bupati, Primaya Hospital Siap Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

KAB. SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami meresmikan Primaya Hospital yang berlokasi di Jalan R.A. Kosasih Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021).

Peresmian ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sukabumi secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

Selengkapnya, baca di sini!

5. KONI Kabupaten Sukabumi Optimis Atletnya Bisa Meraih Medali di PON XX Papua

KAB. SUKABUMI – Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin optimis, para atlet dari Kabupaten Sukabumi bisa meraih medali di seluruh cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021 di Stadion Lukas Enembe.

Menurut Sirojudin, atlet yang berangkat ke Papua merupakan orang-orang unggulan. Untuk itu, Ia optimis, atlet asal Kabupaten Sukabumi bisa meraih emas.

Selengkapnya, baca di sini!

Mau PASANG IKLAN tapi menghasilkan UANG? Kilik DI SINI

Red*

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas