News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KONI Kabupaten Sukabumi Optimis Atletnya Bisa Meraih Medali di PON XX Papua

KONI Kabupaten Sukabumi Optimis Atletnya Bisa Meraih Medali di PON XX Papua


sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin optimis, para atlet dari Kabupaten Sukabumi bisa meraih medali di seluruh cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021 di Stadion Lukas Enembe.

Menurut Sirojudin, atlet yang berangkat ke Papua merupakan orang-orang unggulan. Untuk itu, Ia optimis, atlet asal Kabupaten Sukabumi bisa meraih emas.

"Atlet yang berangkat merupakan unggulan semua. Mudah-mudahan mereka mendapatkan emas," ucap Sirojudin kepada sukabumiNews, usai melepas 8 atlet yang akan mengikuti PON XX di Papua, bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Rabu (15/9/2021).

BACA Juga: Lepas 8 Atlet PON XX Papua, Ini Pesan Bupati Sukabumi

Sirojudin menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, yang dinilai sangat perhatian terhadap para atlet binaannya.

"Bupati kita sangat perhatian kepada para atlet, sehingga mereka (para atlet) bersemangat untuk bertanding," katanya.

Dijelaskan Sirojudin bahwa Atlet Tinju asal Kabupaten Sukabumi Apriandi Difinubun mengaku sudah siap untuk bertanding di PON XX Papua. Apalagi, kata dia, Apriandi telah berlatih selama dua tahun terakhir untuk mengikuti perhelatan akbar tingkat nasional ini.

"Persiapan sudah sangat bagus. Jadi tinggal tanding saja," pungkasnya.

BACA Juga: KONI Minta Pengurus Cabor Kab Sukabumi Targetkan Masuk 10 Besar di Porprov 2022 Nanti


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas