News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KONI Minta Pengurus Cabor Kab Sukabumi Targetkan Masuk 10 Besar di Porprov 2022 Nanti

KONI Minta Pengurus Cabor Kab Sukabumi Targetkan Masuk 10 Besar di Porprov 2022 Nanti

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin (paling depan, kedua dari kanan), didampingi Sekretaris Ahmad Fahrizal (di samping kanan Sirodjudin), dan jajaran pengurus KONI Kab. Sukabumi pada rakoor dan silaturahmi bersama para ketua cabor se-Kabupaten Sukabumi, Ahad (9/5/2021). Dalam rakor tersebut Koni meminta, pengurus cabor Kab Sukabumi targetkan masuk 10 besar di Porprov 2022 nanti. 

sukabumiNews, KABUPATEN SUKABUMI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten (Kab) Sukabumi melakukan silaturahmi dengan ketua dan jajaran pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) se-Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang  dihadiri puluhan ketua dan Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) se-Kabupaten Sukabumi ini berlangsung di rumah makan Jogja Joglo Deungung Kota Sukabumi, Ahad, 9 Mei 2021.

Ditemui usai rakor, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin kepada sukabumiNews menjelaskan, selain silaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka rapat koordinasi (rakor) persiapan babak kwalifikasi (BK) tahun 2021 menjelang pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 tahun 2022 di Priangan timur.

“Jadi jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan babak kwalifikasi (BK) tahun 2021, menjelang Porprov ke-14 tahun 2022  yang akan dilaksanakan di Priangan timur dan tersebar di 9 kota/kabupaten yang di Jawa barat,” kata Sirodjudin.

Sirodjudin mengungkapkan, Koni kabupaten Sukabumi sudah berupaya melakukan pembinaan-pembinaan kepada para atlit unggulan di setiap cabor yang akan dipertandingkan nanti.

"Jadi kami, sudah mempersiapkan atlit-atlit unggulan Kabupaten Sukabumi yang akan dipertandingkan untuk menjadi juara di Jawa Barat nantinya. Dan semua cabor yang tergabung dalam KONI Kabupaten Sukabumi ini adalah cabor unggulan Kabupaten Sukabumi," terang Sirodjudin.

Sirodjudin yakin, dengan semangat pimpinan, pengurus, beserta para atlit cabor yang begitu hebat, InsyaAllah target 10 besar dengan medali 20 emas akan bisa diraih.

“Mudah-mudahan ini, akan menjadi kabupaten Sukabumi lebih berprestasi lagi," tutupnya.

Pewarta: Prim RK

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas