News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Syukuran Markas, Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ‘Botram’ di Atas Daun Pisang

TOP 5 Sepekan: Syukuran Markas, Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ‘Botram’ di Atas Daun Pisang

Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi makan nasi liwet bersama warga sekitar di jalan depan markas DPC. |  

sukabumiNews.net – URUTAN pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita tentang “Syukuran Markas, Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ‘Botram’ di Atas Daun Pisang”.

Di posisi kedua ditempati berita dengan judul “Ribuan Warga Cibatu Cisaat Tumpah Sambut Tahun Baru Islam 1443 H”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat berita masing-masing ditempati berita tentang “Raker Bersama KPUD, Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Kesiapan Angggaran Pemilu 2024”, dan “Pemkot Sukabumi dan KNPI Gelar Apel Widhatul Ummah dan Pawai Tarhib Muharam 1444 H”.

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita mengenai “Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Irigasi Desa”.

1. Syukuran Markas, Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ‘Botram’ di Atas Daun Pisang

CIKEMBAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Sukabumi ‘botram’ (makan bersama) bareng pengurus dan warga sekitar.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila mengatakan, ‘botram’ tersebut digelar dalam rangka syukuran atau selametan Markas DPC Partai Bulan Bintang yang berlokasi di Perum Prima Vera Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

“Sekaligus dalam rangka semarak menyambut tahun baru Islam karena bertepatan dengan 1 Muharam 1444 Hijriyyah,” ujar Jaka Susila melalui keterangan yang diteima sukabumiNews.net, Sabtu (30/7/2022).

Selengkapnya, baca di sini!

2. Ribuan Warga Cibatu Cisaat Tumpah Sambut Tahun Baru Islam 1443 H

CISAAT – Ribuan warga masyarakat Kampung Cibatu Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi tumpah ke jalan melakukan pawai ta’aruf menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriyyah.

Pawai ta’aruf ini dilakukan di sepanjang jalan raya Siliwangi Kampung Cibatu hingga jalan protokol menuju GOR Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Diketahui, kegiatan ini digagas oleh setiap Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di Kampung dan Desa setempat.

Baca selengkapnya di sini!

3. Raker Bersama KPUD, Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Kesiapan Angggaran Pemilu 2024

KAB. SUKABUMI – Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar rapat kerja (raker) bersama KPU dan Tim Anggaran dari Pemda Kabupaten Sukabumi.

Rapat yang juga diikuti oleh perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Sukabumi ini berlangsung di Kantor Sekretariat KPUD yang terletak di Jalan Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/8/2022).

Rapat dipimping langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Baca selengkapnya di sini!

4. Pemkot Sukabumi dan KNPI Gelar Apel Widhatul Ummah dan Pawai Tarhib Muharam 1444 H

KOTA SUKABUMI – Pemerintah Kota (Pemkot) bersama unsur Forkopimda dan KNPI Kota Sukabumi melaksanakan Apel Widhatul Ummah, Sabtu (30/07/22).

Apel digelar di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, dilanjutkan dengan Pawai Tarhib Muharam 1444 H mengelilingi jalan protokol wilayah Kota Sukabumi.

Kegiatan ini diikuti oleh unsur Muspida Kota Sukabumi dengan 102 unit mobil hias perwakilan dari dinas, instansi, pondok pesantren dan warga dari 7 Kecamatan wilayah Kota, ditambah 8 Kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi.

Baca selengkapnya di sini!

5. Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Irigasi Desa

CICURUG – Seoang Kakek (65) warga Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ditemukan tewas mengambang di sebuah irigasi desa.

Korban yang diketahui bernama Darman itu ditemukan terbawa hanyut derasnya air irigasi yang berlokasi di Kampung Legos RT 003/RW 001, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug pada Selasa (02/08) siang. Keberadaan tersebut membuat geger warga desa setempat.

Baca selengkapnya di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas