News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raker Bersama KPUD, Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Kesiapan Angggaran Pemilu 2024

Raker Bersama KPUD, Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Kesiapan Angggaran Pemilu 2024

Dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Komisi I DPRD gelar raker bersama KPUD dan Tim Anggaran Pemda Kabupaten Sukabumi.  

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar rapat kerja (raker) bersama KPU dan Tim Anggaran dari Pemda Kabupaten Sukabumi.

Rapat yang juga diikuti oleh perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Sukabumi ini berlangsung di Kantor Sekretariat KPUD yang terletak di Jalan Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/8/2022).

Rapat dipimping langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.


Yudha mengatakan, raker yang dipimpinya itu membahas tentang kesiapan angggaran menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulilah tadi kita sudah laksanakan rapat audensi dengan KPUD Kabupaten Sukabumi yang dihadiri jajaran komisi I DPRD juga Tim anggaran pemerintah daerah yang diwakili oleh Kepala BPKAD," ungkapnya.

Yudha menjelaskan, raker Ini adalah sebuah amanat secara konstitusi wajib dilaksanakan sesuai Undang-Undang agar pelaksanaan Pemilu 2024 tersebut bisa sukses.

“Makanya anggaran KPUD ini harus kita siapkan keberadaannya,” tutur Yudha.

Dalam kesempatan itu, Yudha berharap adanya partisipasi masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi ini dapat meningkat. Sehingga bisa menjadi prestasi bagi pemerintah daerah dan KPUD Kabupaten Sukabumi sendiri.

"Saya harap partisipasi masyarakat dalam mengikuti pemilihan umum ini bisa meningkat dan sempurna,” tutupnya.

Pewarta:Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas