News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Syukuran Markas, Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ‘Botram’ di Atas Daun Pisang

Syukuran Markas, Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ‘Botram’ di Atas Daun Pisang

Pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi makan nasi liwet bersama warga sekitar di jalan depan markas DPC.  

sukabumiNews.net, CIKEMBAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Sukabumi ‘botram’ (makan bersama) bareng pengurus dan warga sekitar.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila mengatakan, ‘botram’ tersebut digelar dalam rangka syukuran atau selametan Markas DPC Partai Bulan Bintang yang berlokasi di Perum Prima Vera Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

“Sekaligus dalam rangka semarak menyambut tahun baru Islam karena bertepatan dengan 1 Muharam 1444 Hijriyyah,” ujar Jaka Susila melalui keterangan yang diteima sukabumiNews.net, Sabtu (30/7/2022).

Selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan-Nya kata Jaka, kegiatan sederhana yang dilakukan pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi ini juga untuk merekatkan tali silaturahmi antar sesama pengurus dan warga setempat.

Kegiatan digelar tepat di jalan depan Marka DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/7).

Sementara itu, warga setempat Pitter Max Manopo menyampaikan rasa gembira dan terima kasih bisa makan bersama dengan tokoh-tokoh PBB tingkat Kabupaten Sukabumi ini.

“Saya berharap semoga PBB bisa diterima oleh khalayak dan menang di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Kontributor: JS
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas