News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HA Sopyan Apresiasi BI Jabar Lakukan High Level Meeting dengan Pemda di Sukabumi

HA Sopyan Apresiasi BI Jabar Lakukan High Level Meeting dengan Pemda di Sukabumi

Anggota DPRD Jabar yang juga Ketua KTNA Kabupaten Sukabumi, H Acep Sopyan BHM. (Istimewa) |  

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat (BI Jabar) menggelar acara High Level Meeting (HLM) Sukabumi Project tentang Penguatan Ekosistem Ketahanan Pangan Komoditas Perikanan dan Pertanian.

Kegiatan berlangsung di Pendopo Sukabumi pada Kamis (4/8/2022), dengan dihadiri 2 Pemerintah Daerah (Pemda) yakni Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) H Acep Sopyan BHM (HA Sopyan) memberikan apresiasi.

Menurutnya, BI melaui kantor perwakilannya di Jabar telah menunjukkan sinergi kolaboratif antar kelompok masyarakat.

“Hal ini saya rasa guna mengoptimalkan ihtiar pemerataan ekonomi di Kota dan Kabupaten Sukabumi, melalui sektor ketahanan pangan yakni pertanian, perikanan, serta sektor pariwisata,” ujar Anggota DPRD Jabar yang juga Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sukabumi ini kepada sukabumiNews, melaui selulernya, Jum’at (5/8/2022).

Sementara itu Pimpinan Perwakilan BI Jabar Herawanto usai acara berlangsung menyebut, HLM ini sangat penting karena membahas kemajuan perekonomian Jawa Barat, khususnya Kabupaten Sukabumi.

"Pertumbuhan ekonomi Jabar cukup tinggi dan tetap kuat, inflasi cukup terkendali. Karena itu semua pihak harus selalu bersinergi untuk menjadikan perekonomian di Jabar bisa bertahan dengan baik dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Herawanto.

BACA Juga: BI Jabar Lakukan High Level Meeting bersama Pemda, Sejumlah Ponpes dan Lembaga Lain

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas