News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi

TOP 5 Sepekan: Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi

Yandi Pratama (kanan) bersama Advocates & Legal Consultants Elza Syarief di Elza Syarief Law Office. (Istimewa)

sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita tentang “Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi”.

Kemudia di posisi kedua ditempati berita peristiwa “Dianggap Minim Perhatian pada Cabor, AMPO dan KONI Gelar Audensi dengan Pemkab Sukabumi”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati berita berjudul “5 Kisah Pesepakbola Mualaf Jalani Puasa Ramadan, Nomor 1 Mantan Penyerang Haus Gol Timnas Indone”, dan berita “YSG Bantu Pembangunan Jalan dan Lapang Sarana Peribadatan di Ponpes Al-Hidayah Kebonpedes ”.

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita berjudul “Kuasa Hukum Pelapor Apresiasi Kajari Asahan Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Pemotongan Insentif Nakes”.

1. Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi

SUKABUMI – Yadi Pratama, pengusaha muda berusia 34 tahun asal Kalimantan Selatan ini tidak hanya sukses sebagai pengusaha. Dia juga seringkali dimintai pendapat oleh sejumlah pejabat dan pengusaha di tingkat nasional.

Dalam pergaulan, dia dikenal sebagai sosok anak muda yang santun dan hormat kepada semua teman, sahabat maupun koleganya.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Dianggap Minim Perhatian pada Cabor, AMPO dan KONI Gelar Audensi dengan Pemkab Sukabumi

CICANTAYAN (KAB. SUKABUMI) – Aliansi Masyarakat Peduli Olahraga (AMPO) Kabupaten Sukabumi dan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) menggelar Audensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi.

Audensi dilakukan di kantor BKPSDM Kabupaten Sukabumi,  jalan raya Kadupugur Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Jum'at (1/4/2022).

Baca selengkapnya di sini!

3. 5 Kisah Pesepakbola Mualaf Jalani Puasa Ramadan, Nomor 1 Mantan Penyerang Haus Gol Timnas Indone

BULAN Ramadan telah tiba. Kedatangannya disambut hangat oleh pemeluk agama Islam di seluruh dunia. Beberapa pesepakbola mualaf pun menyambut bulan penuh rahmat ini dengan suka cita.

Meski tidak menganut Islam sejak kecil, mereka taat pada ajaran agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW itu. Nah, berikut lima kisah pesepakbola mualaf jalani puasa Ramadan dilansir dari Okezone:

1. Paul Pogba

Selengkapnya, baca di sini!

4. YSG Bantu Pembangunan Jalan dan Lapang Sarana Peribadatan di Ponpes Al-Hidayah Kebonpedes

KEBONPEDES (KAB. SUKABUMI) – Yudha Sukmagara (YSG) meninjau sekaligus membatu biaya pembangunan ruas jalan lingkungan dan sarana peribadatan di Ponpes Al-Hidayah, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (1/4/2022).

Pembangunan jalan sepanjang 125 meter dengan lebar 4 meter ini disupport dan didanai langsung oleh Kang Yudha, sapaan akrab Yudha Sukmagara atau YSG dari koceknya pribadi.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Kuasa Hukum Pelapor Apresiasi Kajari Asahan Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Pemotongan Insentif Nakes

SAHAN (SUMUT) – Kuasa Hukum pelapor dugaan korupsi pemotongan dana insentif Nakes, Tumpak Nainggolan, SH., mengapresiasi Kajari Asahan yang dipimpin Kajari baru, Dedying Wibiyanto Atabay, atas dimulainya pemeriksaan terhadap kasus yang tengah menjadi polemik di Asahan ini.

 “Dan kita juga berharap sangat agar selanjutnya segera untuk memanggil dan memeriksa sejumlah Nakes Puskesmas Simpang Empat maupun Kepala Puskesmas lainnya,” ucap Tumpak kepada sukabumiNews.net dikonfirmasi melaui WhatApp, Kamis (31/3/2022).

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas