News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi

Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi

Yandi Pratama, pengusaha muda (34 tahun) berdarah sunda, putera perwira purnawirawan TNI siap terjun ke politik.     

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Yadi Pratama, pengusaha muda berusia 34 tahun asal Kalimantan Selatan ini tidak hanya sukses sebagai pengusaha. Dia juga seringkali dimintai pendapat oleh sejumlah pejabat dan pengusaha di tingkat nasional.

Dalam pergaulan, dia dikenal sebagai sosok anak muda yang santun dan hormat kepada semua teman, sahabat maupun koleganya.

“Alhamdulillah, ada beberapa pejabat maupun pengusaha di tingkat nasional yang sering meminta pendapat sesuai pengetahuan yang saya miliki di bidang ilmu hukum,” ungkap Yandi kepada sukabumiNews dalam kesempatan bincang-bincangya di salah satu Kedai Kopi di wilayah Kota Sukabumi.

Yandi mengaku punya banyak teman, baik dari kalangan pengusaha maupun politisi dan pejabat penting.

“Ya teman saya memang banyak dari kalangan pengusaha, karena saya bergaul di lingkup itu. Biasanya, sebelum teman saya menjalankan proyek, saya berikan pandangan agar mereka terhindar dari jeratan hukum dalam mengerjakan proyek. Saya hanya memberikan saran dan pandangan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari,” kata Yandi.

Diketahui, Yandi juga memiliki pergaulan dari kalangan pengusaha, artis, seniman, pejabat TNI-Polri, advokat hingga para alim ulama. “Saya hanya memperbanyak silaturahmi dan bergaul dengan siapa saja tanpa memandang kedudukan,” akunya.

Tidak heran, jika dalam pergaulannya Yandi Pratama sering membantu masyarakat dalam memperjuangkan hak-hak guna mendapatkan keadilan.  Dalam hal ini Yandi rela membantu membuatkan konsep surat menyurat tentang hukum yang diminta masyarakat.

“Alhamdulillah seringkali surat yang saya buatkan direspon baik oleh para pejabat tinggi negara dan mendapat perhatian khusus,” katanya.

Yandi mengaku sangat puas bila dapat membantu orang lain meski imblannya cukup nanti di akhirat saja.

Disinggung soal rencananya terjung ke politik, pengusaha muda berdarah keturuna sunda ini mengaku akan meminang partai besar.

“Ya tentunya partai besar yang ada di Indonesia lah, selain menjalankan bisnis saya juga sambil pendekatan ke para petinggi partai dan selalu menjalin silaturahmi ke para pakar politik dan dan tokoh masyarakat di Jawa Barat, khususnya di Kabupeten Sukabumi,” katanya.

Diperoleh informasi putera perwira purnawirawan TNI ini digadang-gadang untuk maju pada pileg Kabupaten Sukabumi 2024 dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

“Alhamdulillah mendapatkan respon yang sangat baik. Semoga saja semua usaha dan segala niatan baik saya dimudahkan Allah SWT dan membawa manfaat bagi orang banyak, Amiiin,” tutupnya.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas