News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lulus dari Tes, 97 Peserta Terima SK Pengangkatan CPNS dari Wali Kota Sukabumi

Lulus dari Tes, 97 Peserta Terima SK Pengangkatan CPNS dari Wali Kota Sukabumi


Dengan bergabungnya tenaga baru ini Achmad Fahmi berharap mereka (para CPNS) dapat membantu mengakselerasi proses pembangunan.

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 97 peserta tes yang dinyatakan lulus dalam penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kota Sukabumi, menerima Surat Keputusan Pengangkatan Calon PNS (SK CPNS) dari Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

SK CPNS diterima mereka pada Rabu, 6 April 2022, di Gedung KORPRI Kota Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Dida Sembada, serta jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM).

Wali Kota Sukabumi dalam sambutannya mengamanatkan kepada para CPNS untuk tetap menjaga integritas, meningkatkan profesionalisme, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bergabungnya SDM baru ini diharapkan dapat memberikan percepatan pada proses pembangunan bidang kesehatan,” kata Fahmi.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayat menyampaikan bahwa 97 orang CPNS tersebut, seluruhnya merupakan tenaga kesehatan yang ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah dan Puskesmas.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas