News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Isi Kegiatan Ramadhan, LAKRI DPK Sukabumi akan Santuni 100 Yatim dan Jompo

Isi Kegiatan Ramadhan, LAKRI DPK Sukabumi akan Santuni 100 Yatim dan Jompo

Ketua LAKRI DPK Sukabumi, Aryanto Dachlan saat memimpin rapat rencana kegiatan sosial bersama sejumlah anggotanya.

sukabumiNews.net, CICURUG (KAB. SUKABUMI) – Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) DPK Sukabumi berencana akan mengadakan kegiatan sosial memberi santunan kepada 100 Yatim dan Jompo. 

Rencana tersebut dibenarkan Ketua LAKRI DPK Sukabumi, Aryanto Dachlan melalui keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Sabtu (9/4/2022). 

"Ya, kegiatan sosial ini dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyyah, sekaligus bagi-bagi takjil kepada yang sedang melaksanakan ibadah shaum, disusul denga buka puasa bersama anggota," kata Aryanto. 

Ada pun tambah Aryanto, kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan Jompo atau dhu'afa ini dijawalkan akan dilakukannya pada hari Ahad (17/4/2022), di kantor LAKRI DPK Sukabumi, wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Arianto menyampaikan, demi suksesnya kegiatan ini, kepada seluruh anggota LAKRI yang ingin berpartisipasi dipersilahkan untuk menyumbangkan infaq shodaqoh melaui Sekretarisnya, Iwan Setiawan alias Prabu Iwan. 

Sementara itu Sekretaris LAKRI DPK Sukabumi, Prabu Iwan mengatakan, pihaknya sangat terbuka menerima bantuan atau pun infaq shodaqoh untuk kegiatan sosial yang akan diselenggarakan oleh LAKRI DPK Sukabumi ini. 

"Tidak hanya anggota LAKRI, siapa pun boleh berpartisipasi membantu demi terselenggaranya kegiatan sosial ini," kata Iwan. 

"Mudah-mudahan, dengan izin Allah SWT, kita semua diberi kesehatan dan keluasan rizki untuk bisa berbagi di bulan Ramadhan yang suci dan mulia ini," tutupnya.

BACA Juga: Sidang ke-5 Perkara Penipuan oleh Oknum Istri Pensiunan Polisi, Dikawal Ketat Anggota LAKRI

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas