News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Suja MMA bersama Jabar Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi

TOP 5 Sepekan: Suja MMA bersama Jabar Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi


sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita tentang “Suja MMA bersama Jabar Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi”.

Kemudia di posisi kedua ditempati berita mengani “Deretan 75 Parpol yang Berhak Daftar Pemilu 2024”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati berita tentang “Uang dari Mafia Ekspor CPO Diduga untuk Ongkosi Perpanjangan Jabatan Presiden”, dan “Akhirnya! PERADI SAI Meminta Maaf kepada PERADI Otto Hasibuan”.

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita tentang “IKASMI Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Santuni 70 Yatim Piatu”.

1. Suja MMA bersama Jabar Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI – Suja Mixed Martial Art (MMA) Kota Sukabumi bersama Jabar Bergerak membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kota Sukabumi.

Kegiatan sosial ini berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Surya Kencana, Kota Sukabumi, Senin (25/4/2022).

Selengkapnya, baca di sini!

2. Inilah Deretan 75 Parpol yang Berhak Daftar Pemilu 2024

JAKARTA – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merilis daftar 75 partai politik (parpol) yang telah berbadan hukum.

Keputusan itu disampaikan Menteri Hukum dan HAM melalui surat edaran Nomor M.HH-AH.11.04-09 tertanggal 17 Februari 2022 lalu. Edaran itu ditujukan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pendataan partai politik berbadan hukum.

Baca selengkapnya di sini!

3. Uang dari Mafia Ekspor CPO Diduga untuk Ongkosi Perpanjangan Jabatan Presiden

JAKARTA – Anggota DPR dari fraksi PDIP, Masinton Pasaribu menduga uang hasil korupsi pemberian izin ekspor minyak sawit mentah atau Crude Palm Oil (CPO) digunakan untuk ongkos penundaan Pemilu 2024.

Oleh karena itu, Masinton meminta agar penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) mendalami dugaan tersebut.

Baca selengkapnya di sini!

4. Akhirnya! PERADI SAI Meminta Maaf kepada PERADI Otto Hasibuan

SUKABUMI – Terkait penyataan oleh salah satu advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (PERADI SAI) Sukabumi Dede Suherman yang menyebutkan bahwa pengurus PERADI di bawah kepemimpinan Otto Hasibuan tidak sah, akhirnya berlangsung damai.

Dede Suherman meminta maaf kepada PERADI Otto Hasibuan atas pernyataan yang disuarakannya di dalam salah satu media online dan media sosial.

Selengkapnya, baca di sini!

5. IKASMI Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Santuni 70 Yatim Piatu

KOTA SUKABUMI – Ikatan Alumni STM Siliwangi Sukabumi (IKASMI) melakukan kegiatan sosial berbagi 660 paket takjil kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Kantor Cabang BJB Kota Sukabumi.

Selain itu, dalam kegiatan yang mengambil tema “IKASMI Bersatu Untuk Berbagai”, IKASMI yang merupakan wadah untuk mempersatukan seluruh angkatan, seluruh alumni AMS Sukabumi ini juga memberikan santunan kepada 70 anak Yatim Piatu.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas