News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IKASMI Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Santuni 70 Yatim Piatu

IKASMI Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Santuni 70 Yatim Piatu


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Ikatan Alumni STM Siliwangi Sukabumi (IKASMI) melakukan kegiatan sosial berbagi 660 paket takjil kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Kantor Cabang BJB Kota Sukabumi.


Selain itu, dalam kegiatan yang mengambil tema “IKASMI Bersatu Untuk Berbagai”, IKASMI yang merupakan wadah untuk mempersatukan seluruh angkatan, seluruh alumni AMS Sukabumi ini juga memberikan santunan kepada 70 anak Yatim Piatu.

"Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan Ramadhan 1443 Hijriyyah ini, kita menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 660 paket takjil dan memberikan santuni kepada 70 anak Yatim Piatu,” kata Ketua Umum IKASMI, Iwan Maulana kepada sukabumiNews.net di sela-sela kegiatan pembagian takjil, Jum'at (29/4/2022).

Iwan Maulana menegaskan, dibentuknya IKASMI ini sebagai wadah untuk mempersatukan seluruh angkatan, seluruh alumni AMS Sukabumi dengan mengedepankan rasa silaturahmi dan persaudaraan.

"Alhamdulilah, hari ini kita memperlihatkan nilai-nilai positif seluruh Alumni AMS, STM Siliwangi Sukabumi dalam kegiatan bansos ini. Dan Alhamdulillah kita bersyukur karena dalam kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 600 orang dari berbagai perwakilan angkatan Alumni STM Siliwangi,"  ungkap Iwan.

Di tempat yang sama, Sekretaris IKASMI, Deni Maulana berpesan kepada generasi milinium yang masih sekolah untuk menghindari hal-hal yang akan merugikan, baik kepada pribadi maupun masyarakat umum.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dan kita laksanakan hari ini bisa menjadi contoh bagi para alumni berbagai almamater dalam untuk mengedepankan silaturahmi dan rasa peduli terhadap sesama. IKASMI bersatu untuk berbagai," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan berbagai tersebut pembina IKASMI, Kompol Sulaeman, Dewan Penasehat IKASMI Aris, Ketua IKASMI dan anggota IKASMI, perwakilan Guru STM Siliwangi.

Tampak hadir sejumlah perwakilan Alumni STM Siliwangi dari tiap angkatan, dan puluhan anak Yatim Piatu.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas