News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PDIP Kota Sukabumi Bagikan THR dan Paket Sembako kepada Kader dan Simpatisan

DPC PDIP Kota Sukabumi Bagikan THR dan Paket Sembako kepada Kader dan Simpatisan

Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan (kiri) memberikan paket THR kepada kader dan pengurus partai di kantor sekertariat PDIP Kota Sukabumi, Sabtu (30/4/2022).  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Sukabumi membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Paket Sembako kepada kader dan simpatisan partai.

Pembagian THR dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan kepada sejumlah kader dan pengurus partai di kantor sekertariat DPC PDIP Kota Sukabumi, Jalan Zamrud Perum Baros Kencana Kota Sukabumi, Sabtu (30/4/2022)

“Ada sebanyak 1.323 paket sembako yang kami dibagikan kepada para kader, simpatisan, sayap partai dan warga setempat,” katanya kepada sukabumiNews.net, Sabtu.

Adapun terang Iwan, paket yang diberikan itu yaitu sembako dan uang transpor atau yang dia sebut uang ketupat.

“Kegiatan pembagian THR dan paket sembako ini, merupakan kegiatan rutin tahunan oleh DPC PDIP Kota Sukabumi. Disamping ajang konsolidasi internal partai, juga sebagai perhatian kita kepada struktural partai,” jelasnya.

Sementara mengenai anggarannya, Iwan mengaku bahwa itu didanai oleh anggaran gotong royong, yang diantaranya dari DPD PDIP Jawa barat, DPC Kota sukabumi, anggota DPRD Jabar Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PDIP.


"Mudah-mudahan THR dan paket sembako yang diberikan DPC untuk para Ketua PAC dan para Ketua Ranting ini bermanfaat. Dan saya mengajak kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting agar selalu menjaga kekompakan dan soliditas Partai," tutup Iwan Adhar Ridwan.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas