News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Pasirhalang Bersama Tim PKK Bagi-Bagi Takjil Ramadhan 1443 H

Pemdes Pasirhalang Bersama Tim PKK Bagi-Bagi Takjil Ramadhan 1443 H


sukabumiNews.net, SUKARAJA – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi bersama PKK Desa Pasirhalang Kabupaten Sukabumi membagi-bagikan takjil Ramadhan 1443.


Bagi-bagi takjil tersebut dilakukannya di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur, tepatnya di depan Kantor Desa Pasirhalang, Kamis (28/4/2022).

Sebelumnya, Pemdes Pasirhalang juga melaksanakan kegiatan pendistribusian penyaluran insentif kepada 76 guru ngaji, pengurus DKM dan majelis ulama yang berada di wilayah Desa pasirhalang.

“Dan kegiatan hari ini merupakan puncak dari rangkaian keegiatan kami bersama tim penggerak PKK yaitu dengan membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Sukaraja-Cianjur,  dilanjutkan dengan buka puasa bersama,” terang Kades Pasirhalang, RM. Yusuf Poernama kepada sukabumiNews.net.

Kegiatan ini hari ini, lanjut Yusuf, sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan Pemdes pasirhalang yaitu yang pertama pendistribusian penyaluran insentif kepada para lembaga pemasyarakatan desa yang pelaksanaan kegiatannya sudah dimulai di hari sebelumnya.

"Untuk kegiatan bagi-bagi takjil kali hari ini jumlah paket yang kita bagikan masyarakat sekitar 400 box,” kata M Yusuf.

Kades Yusuf berharap apa yang sudah dilakukannya, khususnya dalam masa Pandemi dan Ramadhan menjadi salah satu penanggulangan Covid itu sendiri.

"Mudah-mudahan ke de pannya lebih baik lagi dalam pelaksanaan pemberdayaan masyarakat. Pesan saya kepada masyarakat Pasirhalang agar selalu mamatuhi prokes dalam mengantisipasi  penyebaran Covid itu sendiri," tutpnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas