News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Suja MMA bersama Jabar Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi

Suja MMA bersama Jabar Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Suja Mixed Martial Art (MMA) Kota Sukabumi bersama Jabar Bergerak membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kota Sukabumi.

Kegiatan sosial ini berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Surya Kencana, Kota Sukabumi, Senin (25/4/2022).

“Selain mengisi kegiatan ibadah Bulan Ramadhan 1443 H, sekaligus dalam rangkan mengisi program sosial organisasi Suja MMA yang bergerak dibidang olahraga,” ujar Ketua Suja MMA Kota Sukabumi, Okeu A Ginanjar SE., MM., kepada sukabumiNews.net dalam keterangannya, Senin.

Oke mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan sebuah kolaborasi antara Suja MMA Kota Sukabumi bersama ketua dan pengurus Jabar Bergerak Kota Sukabumi.

"Alhamdulillah, sebanyak 100 paket sembako pada hari ini telah kami bagikan, semoga ini merupakan langkah awal kami untuk lebih bisa dekat dengan masyarakat dan diharapkan sembako yang dibagikan dapat bermanfaat," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Jabar bergerak Kota Sukabumi, Anton Rahman Suryana meyampaikan, kegiatan bagi-bagi sembako ini juga dalam rangkaian kegiatan Bubos yang ke-6 Bergaya Jabar bergerak.

"Dengan program 1.000 paket sembako, Jabar Bergerak Kota Sukabumi berkolaborasi dengan berbagai unsur organisasi yang ada di wilayah Kota Sukabumi,” tuturnya.

Dikatakan Anton, dalam kegitaan ini Jabar Bergerak juga menyiapkan buka puasa untuk masyarakat Kota Sukabumi dengan tema "Rantang Cinta" sebanyak 1.000 paket selama bulan ramadhan.

Anton berharap, ke depan, kolaborasi semacam ini bisa terus dilakukan guna membantu warga masyarakat Kota Sukabumi Khususnya.

Tutut hadir dalam kegiatan sosial ini Kepala terminal Tipe A Kota Sukabumi, Yukki Ahmad Yunus, unsur Puslatpur Marinir 6 Antralina, unsur Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Sukabumi dan unsur Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Sukabumi.


Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas