News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Sumbang Lansia Beras Sekaligus Pantau Pasar Cisaat

TOP 5 Sepekan: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Sumbang Lansia Beras Sekaligus Pantau Pasar Cisaat

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara kembali sumbang lansia beras sekaligus pantau Pasar Cisaat. 

sukabumiNews.net – BERITA top 5 sepekan dari sukabumiNews yang menempati urutan pertama pekan ini adalah berita yang berjudul “Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Sumbang Lansia Beras Sekaligus Pantau Pasar Cisaat”.

Di posisi kedua ditempati berita yang bejudul PPKM Darurat di Gegerbitung, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sumbang 300 Karung Beras, disusul informasi tentang Dedi R Wijaya Salurkan Hewan Kurban bagi Masyarakat di 3 Kecamatan Kota Sukabumi.

Posisi ke 4 dan 5 ditempati berita yang berjudul “Gubernur Edy Soal PPKM: Medan Level 4, Daerah Lain Membaik”, dan Panitia SC Musda XV DPD KNPI Jabar Tahun 2021 Sampaikan 3 Keputusan Hasil Rapat.

1. Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Sumbang Lansia Beras Sekaligus Pantau Pasar Cisaat

Jelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara kembali melakukan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kali ini, Ia bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Cisaat mendatangi pasar tradisional guna meninjau langsung kondisi Pasar Cisaat menjelang hari raya Idul Adha sekaligus mendengarkan aspirasi dari para pedagang pasar mengenai diberlakukannya PPKM Darurat.

Selengkapnya, baca di sini!

2. PPKM Darurat di Gegerbitung, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sumbang 300 Karung Beras

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara melakukan monitoring, meninjau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di beberapa daerah pemilihan (Dapil) wilayah Kabupaten Sukabumi.

Selain monitoring, Legislator dari Partai Gerindra ini juga membuat dapur umum di wilayah Cidahu dan memberikan bantuan 1000 karung beras berisi 5 kg per karung, di 3 titik wilayah dapil Kabupaten Sukabumi, yakni dapil 1,2 dan 4. Salah satunya yaitu di wilayah Kecamatan Gegerbitung.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Dedi R Wijaya Salurkan Hewan Kurban bagi Masyarakat di 3 Kecamatan Kota Sukabumi

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi menyalurkan sejumlah hewan kurban ke tiga kecamatan di wilayah daerah pemilihan (dapil) II Kota Sukabumi.

Hewan kurban berupa kambing yang disalurkan ke tiga wilayah kecamatan, yaitu Kecamatan Cibereum, Baros, dan Lembursitu ini untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Gubernur Edy Soal PPKM: Medan Level 4, Daerah Lain Membaik

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyatakan wilayah Medan masih jadi yang terburuk dibanding kabupaten/kota lainnya terkait jumlah kasus virus corona (Covid-19).

Atas dasar itu, Edy menyiapkan instruksi untuk perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terutama di Kota Medan.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Panitia SC Musda XV DPD KNPI Jabar Tahun 2021 Sampaikan 3 Keputusan Hasil Rapat

Panitia Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah XV (Musda ke-15) Pemuda/KNPI Jawa Barat Tahun 2021menyampaikan 3 keputusan yang telah ditetapkan oleh panitia SC.

“Tiga keputusan tersebut yaitu, penetapan Bakal Calon Ketua KNPI Jawa Barat, penetapan kepesertaan Musda KNPI Jawa Barat yang ke-15, dan penetapan pengunduran jadwal pelaksanaan Muda KNPI Jawa Barat yang ke-15,” jelas Ketua Panitia SC, Abdul Aziz, di hadapan para Ketua OKP dan para Ketua DPD II se-Jawa Barat dalam keterangan yang disampaikan di Media Center DPD KNPI Propinsi Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (21/7/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas