News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dedi R Wijaya Salurkan Hewan Kurban bagi Masyarakat di 3 Kecamatan Kota Sukabumi

Dedi R Wijaya Salurkan Hewan Kurban bagi Masyarakat di 3 Kecamatan Kota Sukabumi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di 3 wilayah Kecamatan Kota Sukabumi. (Prim RK/sukabumiNews) 

sukabumiNews.net, CITAMIANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi menyalurkan sejumlah hewan kurban ke tiga kecamatan di wilayah daerah pemilihan (dapil) II Kota Sukabumi.

Hewan kurban berupa kambing yang disalurkan ke tiga wilayah kecamatan, yaitu Kecamatan Cibereum, Baros, dan Lembursitu ini untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Dalam momen Idul Adha 1442 Hijriyah ini, semoga bantuan hewan kurban yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya kepada sukabumiNews, usai menyaksikan pemotongan hewan kurban di kantor sekertariat DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Rabu ( 21/07/21).


Selain kepada masyarakat, Dedi juga memberikan daging kurban kepada jajaran pengurus DPC dan sayap Partai Gerindra, dalam hal ini Perempuan Indonesia Raya (PIRA).

Dalam kesempatan itu Dedi mengajak kepada seluruh kader partainya agar dapat memupuk rasa semangat dan kecintaan kepada Partai Gerindra, serta menjaga soliditas guna memperkuat partai di tingkat PAC dan Ranting.

"Kepada seluruh kader Gerindra di Kota Sukabumi kami harap tetap menjaga kebersamaan dan semangat untuk membesarkan Partai Gerindra,” harapnya.

Atas nama pribadi dan partai, Dedi juga mengucapkan selamat Idul Adha 1442 Hijriyah. “Semoga ibadah kurban kita diterima Allah SWT, dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tuturnya.

Dia berharap, daging dari hewan kurban yang disalurkan sedikitnya bisa membantu  masyarakat dalam mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi dan PPKM Darurat saat ini.

"Kita sama-sama berharap beban kita berkurang dan pandemi yang sudah berlangsung cukup lama ini segera berakhir dan kita kembali ke kehidupan normal seperti biasa,” ucap Dedi.

Selain itu kata Dedi, semoga daging kurban yang disalurkannya dalam masa pandemi mampu meningkatkan imunitas tubuh warga, asal tetap berpikir positif, tenang dan yakin bahwa ada harapan bagi orang yang teguh, dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kembali menempuh kehidupan normal.

Di tempat yang sama, Ketua PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selfi yang saat itu juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Dedi R Wijaya atas segala perhatiannya dengan memberikan beberapa ekor kambing untuk kepentingan ibadah kurban.

"Semoga ini menjadi amal baik beliau dan daging kurbannya bermanfaat bagi masyarakat dan juga seluruh unsur pengurus dan keluarga besar Partai Gerindra di tengah masa sulit akibat pandemi Covid dan PPKM Darurat." papar Selfi.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas