News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Regy Afriansyah Jalani Vaksinasi COVID-19 Pertama Mewakili Kepemudaan di Kabupaten Sukabumi

Regy Afriansyah Jalani Vaksinasi COVID-19 Pertama Mewakili Kepemudaan di Kabupaten Sukabumi


sukabumiNews.net, CISAAT – Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Regy Afriansyah, mewakili kepemudaan bersama FORKOPIMDA Kabupaten Sukabumi menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi Covid-19.

Dengan mengenakan kemeja koko putih dan masker hitam, Reggy melakukan tes tekanan darah terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin COVID-19.

“Alhamdulillah, hari ini saya mengikuti Vaksinasi Covid-19 Pertama mewakili Kepemudaan bersama FORKOPIMDA Kabupaten Sukabumi,” ucap Reggy kepada sukabumiNews, usai divaksin Covid-19 di Puskesmas Cisaat, Jum’at (29/1/2021).

Dengan adanya vaksinasi ini, Reggy berharap dapat menekan angka penularan dari Virus-19, dan Pemerintah dapat dengan cepat mendistribusikan vaksin ini secara menyeluruh terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Reggy mengajak kepada masyarakat, dalam upaya perlindungan diri, semua diharapkan untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan memakai masker yang benar, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

“Jangan takut divaksin, dan senantiasa kita semua selalu berdoa agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, Amin,” ucap Reggy.

Pewarta: Abdullah Mujib

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas