Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 3, 2020

Red1

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Beri Layanan Paspor Gratis kepada 4 Pemohon yang Beruntung

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi Mohamad Taufik Sulaeman (kiri) dan Kepala Cabang Bank BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi M (tengah) saat menyerahkan Paspor Gratis seusai dilakukan pengundiandi di Hari Jadi Dharma Karyadhika Kemenkum Ham.  

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Di hari jadi Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) yang jatuh pada 30 Oktber 2020 lalu, Kantor Imigarasi Kelas II Non TPI Sukabumi memberikan paspor gratis kepada 4 orang pemohon yang beruntung.

 

Pemberian paspor secara gratis tersebut disampaikan kepada 4 orang pemohon yang beruntung setelah dilakukan pengundian secara acak oleh pihak Kantor Imigarasi Kelas II Non TPI Sukabumi, di dampingi oleh Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sukabumi yang juga sebagai sponsor.

 

"Kempat orang yang beruntung mendapatkan pembuatan paspor gratis berjenis kelamin laki-laki 3 orang dan perempuan 1 orang," terang Humas Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi Adi Heriyadi kepada sukabumiNews Selasa (3/11/2020).


BACA Juga: Sambut Hari Jadi Dharma Karyadhika, Kantor Imigrasi Beri Layanan Pembuatan Paspor Gratis

 

"Di hari jadi Dharma Karyadhika ini, mudah-mudahan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) yang terbaik untuk masyarakat," tuturnya.

 

Adi juga berharap Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi harapan bahwa birokrasi pemerintah itu benar-benar bersih melayani.

 

“Pada saat beberapa waktu yang lalu kita juga sudah dilakukan evaluasi oleh Kemen PAN RI, untuk WBK/WBBM. Mudah-mudahan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi lolos tidak ada kendala," pungkasnya.


BACA Juga: Kantor Imigrasi Sukabumi Tengah Berupaya Wujudkan Predikat Zona Integrasi WBK


Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close