News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Hari Jadi Dharma Karyadhika, Kantor Imigrasi Beri Layanan Pembuatan Paspor Gratis

Sambut Hari Jadi Dharma Karyadhika, Kantor Imigrasi Beri Layanan Pembuatan Paspor Gratis


sukabumNews.net, SUKABUMI – Menyambut Hari Jadi Dharma Karyadhika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020, Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi menggelar sejumlah kegiatan khusus bagi para pegawai yang berada di bawah naungan Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tersebut.

 

Kegiatan ini digelar langsung di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020).

 

"Untuk menyambut Hari Jadi Dharma Karyadhika kita menggelar beberapa kegiatan diantaranya sosialisasi keimigrasian, sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada pegawai, pembagian masker, handsanitaizer dan multivitamin kepada peserta sosialisasi," kata Humas Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi Adi Heryadi kepada sukabumiNews melalui Whatsapp, Selasa (27/10/2020).

 

Selain itu sambung Adi, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar di tengah pandemi ini pihaknya juga melakukan kampanye pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker, handsanitaizer dan multivitamin kepada masyarakat di sekitar kantor.

 

"Tak hanya itu pegawai kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi mengikuti lomba jingle Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mengikuti lomba lagu dan cipta lagu," tambahnya.


BACA Juga: Kantor Imigrasi Sukabumi Tengah Berupaya Wujudkan Predikat Zona Integrasi WBK

 

Hal ini kata Adi, dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Dharma Karyadhika.

 

“Sebagai bentuk rasa syukur, ingin berbagai kebahagiaan dengan masyarakat, Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi juga memberikan pelayanan paspor gratis kepada 4 orang pemohon beruntung, yang membuat paspor di tanggal 3 November 2020," pungkas Adi.

 

kami juga ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat dalam menyambut hari jadi Dharma Karyadhika ini, Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi  melakukan pemberian paspor gratis kepada 4 orang pemohon beruntung yang membuat paspor di tanggal 3 November 2020," pungkas Adi.


BACA Juga: Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Gelar Desk Evaluation


Pewarta : Azis Ramdhani

Editor : Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas