-->

Reni Marlinawati : Sebab Ditunjuk oleh Partai, Saya Harus Siap

Redaksi sukabumiNews
, July 02, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI -- Wakil Ketua Umum Dewan Pusat Pimpinan Partai Persatuan pembangunan (DPP PPP) Dr. Hj. Reni Marlinawati menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi pada Pilkada 2020.

"Kalau sudah ditunjuk Partai, ya saya harus patsun dan siap," kata Reni saat menghadiri Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupanen Sukabumi, yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Kamis (2/7/2020).

Mengenai Patsun, Tokoh PPP yang juga mantan Anggota DPR RI Lukman Hakim mennjelaskan bahwa yang dimaksud Patsun dalam berpolitik yakni Etika Politik.

Dikatakannya, kalau partai sudah menentukan, maka kader yang baik harus memiliki etika politik, yaitu menuruti kebijakan partai.



"Salah satu contoh, jika partai menunjuk dan menginginkan Bu Reni, ya harus turut meski sebelumnya mungin mempunyai pilihan lain," jelasnya.

Lukman mengajak kepada seluruh kade PPP untuk memanfaatkan memen pilkada ini sebagai momentum untuk memperbesar partai.

"Kalau partai sudah besar, ada bupati, Wakil bupati, Wali Kota, dan Gubernur, insyaAllh mafaatnya akan lebih dirasakan oleh partai," tandasnya.


Selain dihadiri Reni Marlinawati selaku Waketum DPP, hadir juga pada kesempatan Rapimcab DPC PPP Kabupaten Sukabumi tersebut Drs. Yusuf Ridwan selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Hj. Ade Munawaroh Yasin selaku Ketua DPW PPP Jawa Barat, dan Dr. (H.C) Ir. H. Suharso selaku Ketu Umum DPP PPP.

Tampak hadir pada kesempatan terseubut Sirodjudin selaku Calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan beserta jajaran pengurus DPC Kabupaten Sukabumi dari Partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu.


BACA Juga : Mendaftar Jadi F 2, Ketua KONI Sukabumi Mengaku Dapat Restu Puluhan Ormas


Usai melaksanakan Rapim, seluruh jajaran pengurus Partai berlambang Ka'bah Kabupaten Sukabumi itu melakukan deklarasi sebagai dukungan terhadap paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi untuk Pilkada 2020 yang diusung partainya.

Lihat VIDEO : DPC PPP Kabupaten Deklarasikan Paslon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi 2020 Lebih Awal

BACA Juga : Lima Partai Besar di Kabupaten Sukabumi Jalin Kebersamaan Guna Meraih Kemenangan di Pilkada 2020

Perwarta : IS
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+