Iklan

Lima Partai Besar di Kabupaten Sukabumi Jalin Kebersamaan Guna Meraih Kemenangan di Pilkada 2020

Azis Ramdhani
, June 05, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2020, 4 partai besar melakukan safari politik ke Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), Jalan Raya Selakopi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (5/6/2020).

"Alhamdulilah kita usai melakukan silaturahmi dan juga sekaligus membahas kontestasi pada Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan di tahun 2020," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada sukabumiNews Jum'at.

Yudha menjelaskan bahwa 4 partai seperti Partai Gerindra, PKB, PPP, PAN sudah menyatakan sikap koalisinya. Dan Alhamdulilah tambah Yudha, Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) juga memiliki pandangan visi dan misi yang sama.

"Jadi akan lebih mudah apabila kelima partai ini bersama-sama masuk dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2020 serta akan sangat mudah dalam memenangkan kontestasi pilkada Sukabumi tahun 2020," harapnya.

Dengan begitu lanjut Yudha, bukan harapan partai yang kita inginkan akan tetapi menjadi harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk menyerap aspirasi dari setiap kader partainya masing-masing.

Saya sangat menghormati Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi yang menyampaikan bahwa PDIP juga muncul mengusung nama Adjo Sardjono sebagai Calon Bupati dengan Calon Wakil Bupatinya Sirodjudin.

“Nantinya kita akan kemas di dalam sebuah koalisi tadi dan semoga Allah meridhoinya sebab tanpa ada Ridho dari Allah dan kesamaan persepsi dari seluruh partai koalisi nantinya akan sangat sulit dan tidak akan berjalan lancar seperti yang diharapkan," kata Yudha.

BACA Juga : Disambangi 4 Partai, PDI P Kabupaten Sukabumi Sodorkan Sirojudin Sebagai Cawabup Sukabumi untuk Pilkada 2020

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+