Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, June 5, 2020

Red1

Ribuan Paket Bansos Sembako Gubernur Jabar Non DTSK Ditampung di Kantor Kecamatan Surade

Ribuan paket sembako bansos Gubernur Jabar Non DTKS diistribusikan pihak Kantor POS (Persero) dan ditampung di Aula Kantor Kecamatan Surade. 
sukabumiNews.net, SURADE – Ribuan paket sembako bantuan sosial (Bansos) Gubernur Jabar berupa beras masing-masing 10 kg, makanan kaleng 4 buah, gula 1 kg, minyak 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, Mie Instan 16 bungkus, Telor 30 butir dan uang Rp 150 ribu didistribusikan pihak Kantor Pos Surade.

“Berdasarkan data Non Data Terpadu Kesejahtraan Sosial (Non DTKS) tahap awal, total jumlah bantuan sosial dari gubernur (Banub) Provinsi Jawabarat ini ke wilayah Kecamatan Surade ini sejumlah 2081 paket. Bantuan ini di tampung di aula Kantor Kecamatan Surade,” kata Kasi Sosial Budaya (Sosbud) Kecamatan Surade, Hendra Sofyan, S.IP., kepada sukabumiNews, Jum’at (5/6/2020).

Di tempat yang sama, petugas Kantor Pos Cabang Surade Supriadi mengatakan, paket sembako akan di distribusikan kepada masing-masing penerima manfaat bantuan sosial miskin baru (misbar).

“Hari ini akan segera di distribusikan melalui pihak kepala desa masing-masing. Mengenai pemyimpanan barang di aula Kecamatan Surade, alasannya karena sudah ada kesepakatan dengan pihak pemerintah Kecamatan Surade untuk pinjam tempat sebagai transit," ucap Supriadi.

Dikatakan Supriadi bahwa pihak Kantor Pos Surade mengeluarkan dana oprasional sebesar Rp 5000 per paket.

“Untuk pengganti biaya dana oprasional atau ongkos jalan (Ojol) relawan mengantarkan paket sembako kepada Misbar,” singkatnya.

BACA : Pihak Kantor Pos Surade Tepis Tudingan Kutip Dana Banprov Covid-19 dari Penerima

Pewarta : MY Kuncir
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close