Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, June 5, 2020

Red1

Disambangi 4 Partai, PDIP Kabupaten Sukabumi Sodorkan Sirodjudin Sebagai Cawabup Sukabumi untuk Pilkada 2020

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryarikma.  

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Sukabumi di Sambangi 4 Partai Besar yang melakukan silaturahmi dan Safari Politik.

"4 Partai tersebut merupakan partai yang mempunyai kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanah Nasional (PAN),” ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryarikma kepada sukabumiNews, di Kantor DPC PDIP, Jalan Raya Selakopi Kecamatan Cicantayan, Jum'at (5/6/2020).

Yudi mengatakan bahwa PDIP dengan siapa pun dan partai apapun bersedia untuk berkoalisi. Akan tetapi kata Yudi, PDIP sendiri mengusung Sirodjudin agar bisa diterima sebagai Calon Wakil Bupatinya, untuk bergandengan dengan Calon Bupati Adjo Sardjono.

“Itu yang menjadi bahasan kami tadi. Kami hanya bisa memperjuangkan batasan DPC bagaimana caranya memperjuangkan, kita dorong dan menawarkan Calon Wakil Bupati Sirodjudin, sesuai hasil akhir pleno DPC PDIP Kabupaten Sukabumi sebelumnya," pungkas Yudi.

BACA Juga : Jelang Pilkada 2020, DPD PDIP Jabar Lakukan Konsolidasi dengan DPC Kabupaten Sukabumi


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close