Iklan

Disambangi 4 Partai, PDIP Kabupaten Sukabumi Sodorkan Sirodjudin Sebagai Cawabup Sukabumi untuk Pilkada 2020

Azis Ramdhani
, June 05, 2020 WIB
Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryarikma.  
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Sukabumi di Sambangi 4 Partai Besar yang melakukan silaturahmi dan Safari Politik.

"4 Partai tersebut merupakan partai yang mempunyai kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanah Nasional (PAN),” ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryarikma kepada sukabumiNews, di Kantor DPC PDIP, Jalan Raya Selakopi Kecamatan Cicantayan, Jum'at (5/6/2020).

Yudi mengatakan bahwa PDIP dengan siapa pun dan partai apapun bersedia untuk berkoalisi. Akan tetapi kata Yudi, PDIP sendiri mengusung Sirodjudin agar bisa diterima sebagai Calon Wakil Bupatinya, untuk bergandengan dengan Calon Bupati Adjo Sardjono.

“Itu yang menjadi bahasan kami tadi. Kami hanya bisa memperjuangkan batasan DPC bagaimana caranya memperjuangkan, kita dorong dan menawarkan Calon Wakil Bupati Sirodjudin, sesuai hasil akhir pleno DPC PDIP Kabupaten Sukabumi sebelumnya," pungkas Yudi.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+