Iklan

Jelang Pilkada 2020, DPD PDIP Jabar Lakukan Konsolidasi dengan DPC Kabupaten Sukabumi

Azis Ramdhani
, June 10, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jawa Barat Ono Surono bersilaturahmi mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/6/2020).

Kedatangan Ono Surono yang didampingi oleh pengurus PDIP Jabar lainnya itu disambut langsung oleh jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Sukabumi.

Nampak Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Sukabumi, Sirodjudin yang diusung oleh Partai Kepala Banteng Pimpinan Megawati Soekarno Putri ini turut hadir dalam silaturahmi tersebut

Dalam kesempatan itu Ono Surono, ST., mengungkapkan bahwa dirinya lebih mengedepankan  konsolidasi  partai, terutama dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Sukabumi yang tak lama lagi akan dilaksanakan.

“Tujuannya agar PDIP mendapat kemenangan di pemilihan umum kepala daerah tahun 2020, untuk Cabup atau Cawabup yang akan diusungnya nanti,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama menjelaskan mengenai hasil pertemuannya di kantornya DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, dengan tim DPD PDIP Propinsi Jawa Barat itu.

“Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tinggal sebentar lagi. Kita partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menargetkan kemenangan untuk Cabup atau Cawabup yang diusung oleh partai kami,” kata Yudi.

"Pastinya kami dari PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi harus mempersiapkan segala hal yang menyangkut semua persoalan terkait Pilkada,” sambungnya.

Yudi mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari DPD PDIP Jawa Barat yang dipimpin Ono Surono.

“Apa yang tadi disampaikan oleh beliau tentunya akan kami laksanakan dan akan di perjuangkan. Kita akan terus bergerak dan bergotong royong untuk menghidupkan mesin partai, agar semua kader PDI Perjuangan tetap solid, dan selalu patsun terhadap perintah partai, guna meraih kemenangan di Pilkada nanti,” tutup Yudi.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+