Guna Raih Kemenangan di Pilkada Sukabumi 2020 DPC PDIP Kota Harus Bantu DPC Kabupaten

Azis Ramdhani
, July 25, 2020 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning Kunungi DPC PDIP Kota Sukabumi
Ribka Tjiptaning berdialog dengan Pengurus DPC PDIP Kota Sukabumi.

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Anggota Komisi IX DPR RI, Ribka Tjiptaning mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sukabumi.

Kedatangan Ribka ke kantor sekretarist DPC PDIP yang bertempat di jalan Zamrud No. 2 Perum Baros Kota Sukabumi Jawa Barat tini dalam rangka kegiatan resesnya ke daerah pemilihan (dapil) tempat beranjaknya menuju Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat.

"Kita melakukan kegiatan reses, pulang ke daerah pemilihan (Dapil) Sukabumi, pertama membahas struktural dan juga bertemu dengan konstituen," kata Politisi Senayan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ribka Tjiptaning kepada sukabumiNews usai acara, Jum'at (24/7/2020).

Disinggung terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sukabumi, Ribka mengatakan, DPC PDIP Kota Sukabumi harus membantu DPC Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Kader yang diusung partainya.

“Itulah yang di sebut dengan Gotong Royong. Nanti kita akan merumuskan untuk membentuk tim, bahkan teman-teman dari Bogor akan di gerakkan ke Sukabumi untuk membantu memenangkan di ajang kontestasi Pilkada di Kabupaten Sukabumi," singkatnya.

Baca Juga : Mantap! Bomber Persib Sukabumi Dukung Cabup dan Cawabup Reni Sirodjudin

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+