Mantap! Bomber Persib Sukabumi Dukung Cabup dan Cawabup Reni Sirodjudin

Azis Ramdhani
, July 20, 2020 WIB
Bomber Persib Sukabumi
Bomber Persib Sukabumi Barat mendukung pasangan calon bupati Reni Marlinawati dan Wakil Bupati Sirodjudin di pilkada Sukabumi 2020 mendatang.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Bomber Persib Sukabumi telah mantap menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pasangan RESIMEN (Reni Sirodjudin Menang) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang.

"Kenapa saaat ini Bomber Persib Sukabumi mendukung Bunda Reni. Alasannya lantaran beliau masih berperan aktif dalam legalitas struktural keluarga Bomber Sukabumi Barat yang memang mempunyai kedekatan emosional terhadap Bomber Sukabumi," ungkap Sekretaris Bomber Persib Sukabumi Barat Heru Hermawan kepada sukabumiNews melalui telepone sellularnya, Senin (20/7/2020).


Heru mengatakan Reni Marlinawati merupakan sosok perempuan yang sudah layak untuk memimpin Kabupaten Sukabumi dengan mempunyai bekal pengalaman 15 tahun di Gedung Senayan menjadi Anggota DPR RI, Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan di sandingkan dengan Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirodjudin.

"Saat ini kita sudah menggelar rapat dengan Jajaran kepengurusan Bomber dan juga kita sudah membentuk 15 Rayon Bomber dari 47 Kecamatan di setiap Kecamatan Kabupaten Sukabumi," akunya.

Bomber Persib Sukabumi berharap, dengan adanya kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di ajang Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 ini Bomber Persib Sukabumi berharap bisa mendukung sepenuhnya guna memenangkan pasangan RESIMEN menuju kursi Bupati/Wakil Bupati.

“Dalam waktu dekat Bomber Persib Sukabumi akan melakukan deklarasi sebagai dukungan penuh kami terhadap pasangan calon bupati Reni Marlinawati dan Wakil Bupati Sukabumi Sirodjudin," tutupnya.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+