Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 8, 2019

Redaktur

Mendaftar Jadi F 2, Ketua KONI Sukabumi Mengaku Dapat Restu Puluhan Ormas

sukabumiNews, CISAAT – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Sirodjudin, SE., mendaftar ke Partai Gerindra untuk menjadi bakal calon (balon) Wakil Bupati Sukabumi (F 2), Jum’at (8/11/2019).

Sirodjudin yang datang bersama puluhan relawan pendukungnya mengaku, dirinya mendaftar lantaran telah mendapat restu dan dukukung 40 ormas dari berbagai element.

“Tercatat sebanyak 40 ormas dan relawan dari berbagai element mendukung saya untuk maju memenangkan pilkada Kabupaten Sukabumi 2020,” aku Sirojudin SE kepada sukabumiNews usai pengambilan formulir, Jum’at (8/11).

“Rencananya formulir pendaftaran F2 akan dikembalikan pada hari Senin pekan depan,” tambahnya.

Ketua KONI itu juga mengaku, ia maju sebagi balon di ajang pilkada Kabupaten Sukabumi sebagai bentuk kepedulian terhadap daerahnya supaya lebih maju dan unggul, baik dalam hal agama, pendidikan, olahraga, kesehatan, ekonomi, maupun dalam hal lainnya.

“Insya Allah manakala saya direstui oleh Partai Gerindra untuk mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi, akan hadir sebagai F2  untuk memberikan solusi dan permasalahan yang ada di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Sirojudin.

Baca juga: Ikut Pilkada Sukabumi 2020, Wabup Adjo Daftar ke Partai Gerindra

Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close