Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, October 27, 2019

Redaktur

Ikut Pilkada Sukabumi 2020, Wabup Adjo Daftar ke Partai Gerindra

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono usai mendaftar Pilkada Sukabumi 2020 di Partai Gerindra, Ahad (27/10/2019). FOTO: Azis R/sukabumiNews  
sukabumiNews, CISAAT – Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono (Wabup Adjo) datang ke sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jl. KH. Ahmad Sanusi, Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Ahad (27/10/2019).

Adjo datang bersama timnya, Pasukan Khusus Adjo Sardjono (PASKHAS) untuk daftar ke Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) selaku bupati/wabup, guna mengikuti Pilkada Sukabumi 2020.

"Saya akan mengikuti mekanisme partai dimana mendaftar, termasuk akan dipasangkan dengan siapa,” ujar Adjo kepada sejumlah wartawan, Ahad.

“Nantinya dirumuskan kembali dengan Partai pengusung lainnya," tambah Adjo yang kini masih aktif sebagai Wakil Bupati Sukabumi itu.

Adjo mengaku, selain Partai Gerindra, ada beberapa partai yang akan mengusungnya. “Semoga usai diusulkan nanti, saya terpilih sebagai Balon Bupati. Begitupun oleh Partai Gerindra,” harap Adjo.

Dia juga mengaku, dirinya telah melakukan komunikasi secara intens dengan partai yang bersedia mengusungnya, seperti PDIP, PKB, PKS, NASDEM dan PAN.

Ditempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) Usep Wawan mengatakan, kedatangan Adjo ke BAPPDA Gerindra tepat di hari ketiga dibukanya pendaftaran.

“Beliau mengambil formulir dan mengisi formulir untuk  mendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pilkada Sukabumi 2020 di Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Sebelumnya, di hari pertama pendaftaran, dari kalangan ASN Sopyan Effendy turut mendaftarkan diri ke partai Gerindra, menyusul dua pendaftar lainnya dari Internal Partai, yakni  Ade Dasep Zaenal Abidin dan Yoyok Hendrayana.

“Setelah melakukan mekanisme penjaringan, tim Bappda selanjutnya akan membawa semua berkas untuk dilakukan Fit and Propertest ditingkat DPD Jawa barat," jelas Usep.

Baca juga: Eks Wartawan Tabloid Duta Bangsa Mendaftar F 2 ke Partai Gerindra

Baca juga: Hari Pertama Dibuka Pendaftaran, Kadis Dukcapil Kabupaten Sukabumi Datangi Sekretariat Partai Gerindra untuk Nyalon

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono datang ke sekretariat Partai Gerindra Kabupaten...
Dikirim oleh SUKABUMInews pada Minggu, 27 Oktober 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close