Breaking

Friday, October 25, 2019

Redaktur

Hari Pertama Dibuka Pendaftaran, Kadis Dukcapil Kabupaten Sukabumi Datangi Sekretariat Partai Gerindra untuk Nyalon

Kadisduk Capil Kabupaten Sukabumi Soffyan Efendy saat mendaftar jadi Balon Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 di Sekretariat DPC Partai Gerindra.  
sukabumiNews, CISAAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hari ini, Jum'at (25/19/2019) mulai membuka pendaftaran Bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati untuk pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah mengatakan, seperti diinstruksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partainya kini sudah membuka pendaftaran penjaringan bagi Bacabup Sukabumi 2020 mendatang.

“Hari ini, Jum’at 25 Oktober 2019 mulai dibuka, dan berakhir hingga tanggal 25 November 2019,” ujar Agus Firmansyah kepada sukabumiNews, di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jl. KH. Ahmad Sanusi, Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (25/10/2019).

Adapun sambung Agus, segala bentuk hal yang berkaitan dengan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati mulai dari Administrasi, hingga teknis dan mekanisme penjaringannya akan di urus oleh Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPDA) DPC.

"Di hari pertama ini kami menerima pendaftar pertama yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi Soffyan Efendy,” ungkap Agus.

“Kita juga mendapat kabar bahwa H. Adjo Sardjono juga rencananya akan mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindara, pada Hari Minggu, (27/10/2019) dan akan didampingi oleh timnya," terang Agus Firmansyah.

Baca juga: Ikut Pilkada 2020, Adjo Sardjono Daftar ke Partai Gerindra

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Agus Setiawan
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close