Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, October 25, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sekjen KONI: Tuntutan Kami Singkat, Copot Jabatan Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi

Sekjen KONI Kabupaten Sukabumi, Ahmad Fakhrizal didampingi istri dan anak. 
sukabumiNews, CISAAT – Menyoal kekecewaan KONI terhadap Dinas Kebudayaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Sukabumi saat pelaksanaan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tingkat Kabupaten, yang dilaksanakan di lapangan Cangehgar, Palabuharatu beberapa waktu lalu, Sekjen KONI Kabupaten Sukabumi, Ahmad Fakhrizal angkat bicara.

Dia menegaskan, pada prisnipnya KONI Kabupaten Sukabumi sangat menghargai pihak Disbudpora, termasuk dukungannya jauh-jauh hari terhadap pelaksanaan peringatan HAORNAS ke-36.

"Di awal Bulan September kami sudah berkoordinasi dengan pihak Disporapar mengingatkan tentang penyelenggaraan peringatan hari yang merupakan ajang pesta para cabor. Namun saat itu, sampai H min 3 Dispora menjawab tidak ada anggaran," beber Ahmad Fakhrisal kepada wartawan, saat konferensi pers yang digelar di kantor Sekertariat KONI Jln. Gelanggang Olahraga Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, (24/10/2019).
Dia melanjutkan, peringatan HAORNAS yang dinyatakan tidak ada anggaran tersebut tetap dilaksanakan, dengan tampilan penyelenggaraan diduga menggunakan anggaran yang cukup besar.

"Kami ingin dilibatkan, bukan menganggap kami sebagai beban. Justru kami siap membantu jika ada anggaran yang harus kami bantu. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut kami merasa tidak dianggap," betus Ahmad Fakhrisal.

Oleh karena itu tambah dia, mewakili KONI dan 25 Cabornya Ahmad Fakhri meminta kepada Bupati Sukabumi Marwan Hamami untuk mencopot jabatan Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi yang dianggapnya telah mengadu domba KONI dengan Cabornya.

"Tuntutan kami singkat, pihak-pihak terkait penyelenggara Haornas seperti Kadis, Kasi itu untuk segera mundur atau dicopot jabatannya oleh Bupati digantikan dengan yang lebih kompeten karena dianggap tidak mau memperjuangkan, selain itu hal ini menimbulkan penyakit yang mengadu domba KONI dengan Cabor," tegas Sekjen Koni Kabupaten Sukabumi itu.

Baca juga: Didukung 25 Cabornya, KONI Desak Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi Mundur dari Jabatannya

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGH © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close