News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Adjo Penuhi Undangan Panitia Desk Pilkada Centre DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Wabup Adjo Penuhi Undangan Panitia Desk Pilkada Centre DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Adjo Sarjono - PPP
Wabup Sukabumi Adjo Sardjono (ke-4 dari kanan) Daftar ke PPP
sukabumiNews.net, CISAAT - H. Adjo Sardjono memenuhi undangan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi untuk datang pada acara Deks Pilkada Centre di Kantor Sekretariat DPC PPP Jln. Raya Tipar KM 7 Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di acara tersebut, Panitia Desk Pilkada Centre melakukan tanya jawab bersama Adjo Sardjono sekaitan kesiapan Wakil Bupati tersebut untuk maju sebagai bakal calon di Pilkada Sukabumi 2020 mendatang.

BACA Juga: DPC PKB Pastikan Usung Adjo Sardjono di Pilkada Sukabumi 2020

"Saya menghadiri undangan DPC PPP dalam acara Desk Pilkada Centre melakukan tanya jawab dengan Paniati Desk Pilkada Centre untuk menyeleksi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada Pilkada Sukabumi 2020 mendatang," terang H. Adjo Sardjono dalam konferensi persnya, Selasa (14/2/2020) malam.

Adjo Sardjono menjelaskan, pada saat Panitia Desk Pilkada Centre PPP memberikan pertanyaan, semua mekanisme dan beberapa tahapan sudah ia tempuh. "Semoga diawali dengan komunikasi secara intens PPP dapat mengusung saya untuk maju dalam Pilkada Sukabumi 2020 menjadi Calon Bupati Sukabumi," harap Adjo.

BACA : Ikut Pilkada Sukabumi 2020, Wabup Adjo Daftar ke Partai Gerindra

Sementara itu Wakil ketua l DPC PPP Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai Ketua Panitia Desk Pilkada Centre Tomi Ardi mengatakan, pihaknya mengundang para tokoh untuk menyeleksi siapa-siapa yang sudah melakukan komunikasi informal dengan PPP dan berniat untuk bertarung di Pilkada Sukabumi.

"Ini hari pertama Desk Pilkada Centre dilakasanakan, rencananya sampai hari Jum'at selesai, lantaran hari Sabtu (18/1/2020) kita harus melaporakannya ke forum Desk Pilkada," jelas Tomi Ardi.

BACA Juga: Resmi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Nyalon di Pilkada Sukabumi 2020

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas