Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, January 16, 2020

Redaktur

Resmi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Nyalon di Pilkada Sukabumi 2020

partai gerindra
sukabumiNews.net, CISAAT - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara secara resmi mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati Sukabumi pada Pilkada Sukabumi 2020. Yudha mengaku, dirinya mendaftar setelah mempertimbangkan apa yang dilihatnya selama ini memang diperlukan sebuah langkah untuk membawa masyarakat Kabupaten Sukabumi kepada kehidupan yang lebih sejahtera, adil dan makmur.

"Secara resmi Saya mendaftarkan diri di Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2020 - 2024,"terang Yudha kepada sukabumiNews, usai mendaftarkan diri di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (15/1/2020).

Menurut Yudha, sebagai Kader dari Partai Gerindra dirinya sangat berharap bisa masuk dalam kontestasi Pilkada untuk membawa dan juga mengabdikan diri bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Yudha juga menjelaskan perihal dirinya mencalokan diri untuk ikut menjadi kontestan pada Pilkada Sukabumi 2020 yakni sebagai Pimpinan Daerah. Namum demikian tambah Yudha, apakah nantinya menjadi F1 (Bupati Sukabumi) atau F2 (Wakil Bupati Sukabumi), seluruhnya diserahkan kepada mekanisme Partai. "Jadi, Partai Gerindra lah yang akan menentukan apakah menjadi F1 atau F2," jejasnya.

Ditempat yang sama Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) Usep Wawan mengatakan bahwa pada saat pukul 00.00 wib, pendaftaran peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Sukabumi 2020 di tutup.

"Selanjutnya BAPPDA dan Pengurus DPC Partai Gerindra akan diundang pada tanggal 17 Januari 2020 oleh Dewan Pengurus Daerah Provinsi Jawa Barat, yang kemudian nantinya akan menerima jadwal untuk mewawancara semua peserta yang sudah mendaftar.

"Setelah BAPPDA menyampaikan beberapa pertimbangan hasil survei dan yang lainnya, Partai Gerindra akan menentukan apakah Gerindra akan maju untuk mengusung Calon Bupati atau Wakil Bupati," bebernya.

Hingga pukuk 24.00 Wib dini hari, BAPPDA dan DPC Partai Gerindra masih sedang melakukan pengolahan. Dari 25 peserta yang sudah mendaftar, sambung Usep, sebanyak 3 orang peserta akan menjadi unggulan. "Dan Partai Gerindra harus mengunggulkan 3 orang," pungkasnya.

BACA Juga: Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 PolitisiPPP dan PKS Atur Strategi

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close