Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, January 15, 2020

Redaktur

Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 Politisi PPP dan PKS Atur Strategi

Politisi PPP dan PKS
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anjak Priatama Sukma bersama Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PPP.    
sukabumiNews.net, CISAAT - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenuhi undangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan bertempat di Kantor DPC PPP Jln. Raya Tipar KM 7 Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Saya menghadiri undangan DPC PPP Kabupaten Sukabumi dalam acara Desk Pilkada Centre Tahun 2020 untuk menyeleksi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi," terang Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, Anjak Priatama Sukma kepada sukabumiNews, Selasa (14/1/2020).

Anjak yang juga Ketua Komisi Ill DPRD Kabupaten Sukabumi itu mengaku, saat ini ia banyak memberikan suport terkait metode penjaringan, visi misi, hingga metode pemenengan. Kemudian juga, apa yang sudah dilakukan kandidat untuk menjadi sebagai calon di Pilkada Sukabumi.
"Alhamdulilah lantaran PKS mempunyai ideologi Partai yang sama dengan PPP dan secara komunikasi Partai sudah dibangun dan mencair tinggal menunggu keputusannya kembali lagi kepada teman-teman di PPP," sebutnya.

Selain itu Anjak juga menyatakan bahwa apapun hasil keputusan PPP akan menjadi referensi buat PKS. "Misalnya PPP merekomendasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada seseorang dengan saya, sedangkan PKS belum memberikan SK sementara PPP sudah memberikan SK, intinya keputusan PPP ini akan menjadi bahan pertimbangan DPP PKS dalam mengeluarkan SK," paparnya.

Sementara itu Wakil ketua l DPC PPP Kabupaten Sukabumi Tomi Ardi mengatakan saat ini DPC PPP mengadakan Deks Pilkada Centre Tahun 2020 mengundang para tokoh untuk menyeleksi yang akan berniat bertarung pada Pilkada yang sudah melakukan komunikasi informal dengan PPP tentunya sangat dibatasi kalau terlalu banyak nantinya akan repot.

"Ini hari pertama Desk Pilkada Centre dilakasanakan, rencananya sampai hari Jum'at selesai lantaran hari Sabtu (18/1/2020) kita harus melaporakannya ke forum Desk Pilkada." singkatnya.

BACA Juga: Wabup Adjo Penuhi Undangan Panitia Desk Pilkada Centre DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close