Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 29, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Ajak Pemuda Perangi Hoaks

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Apriansyah.
-- 
sukabumiNews, CISAAT - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi memberikan Apresiasi kepada Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kes Bang Pol Linmas) Kabupaten Sukabumi yang sudah mengadakan Silaturahmi dan Buka bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Massa (Ormas) yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Apriansyah dalam sambutan pada acara Silaturahmi Pimpinan Daerah bersama Lsm, Ormas dan OKP se-Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Cisaat Jl Veteran Selasa (28/5/2019).

Pada sambutannya, Reggy juga mengingatkan dan mengajak kepada Lsm, Ormas dan OKP agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta memerangi hoaks.

“Sebagai generasi penerus, mari kita senantiasa menjaga diri jangan sampai salah pergaulan, karena sekarang ini banyak berita-berita hoaks dan ujaran kebencian dan isu SARA yang berkembang di medsos. Hal ini akan menjadi penyebab perpecahan, memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Reggy.

“Terpenting, jauhi Narkoba yang bisa merusak Generasi Bangsa ini,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, para ketua Ormas, LSM dan OKP se-Kabupaten Sukabumi.


BACA juga:
Wabup Sukabumi, Adjo Sardjono: Jaga Silaturahmi agar Sinergitas Dapat Lebih Ditingkatkan


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close