Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 29, 2019

Redaksi sukabumiNews

Mengisi Ramadhan, FPII Korwil Sukabumi Gelar Buka Bersama Puluhan Anak Yatim

Ketua FPII Korwil Sukabumi, Syamsul Rizal Hidayat, SH., saat memberikan bantuan kepada seorang Yatim.
-- 
sukabumiNews, NAGRAK - Forum Pers Independent Indonesia ( FPII) Korwil Sukabumi menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim dilingkungan Sekretariat FPII Korwil Sukabumi pada Selasa (28/5/2019). Kegiatan yang dilanjutkan dengan buka bersama (bukber) anak-anak yatim ini dilaksanakan di Sekretariat FPII Korwil Sukabumi, Jalan Raya Warungkaung Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelum dilaksanakan buka bersama, kegiatan di isi dengan ceramah dari Ustadz Chodirin, sekaligus tokoh masyarakat setempat. Dalam ceramahnya, ustaz Chodirin mengapresiasi memberi apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan FPII Korwil Sukabumi yang dinilainya sangat peduli terhadap anak yatim di lingkungannya.

"Di tengah kesibukan menjalankan profesinya para wartawan ini masih mau menyempatkan waktu untuk berbagi dengan warga kami terutama anak-anak yatim piatu. Insya Allah mereka akan berbahagia karena merasa dibantu. Dengan santunan ini, semoga mereka terhibur," ucap ustaz Chodirin.

Sementara, Ketua FPII Korwil Sukabumi, Syamsul Rizal Hidayat SH mengatakan, selain buka bersama dan santunan kepada yatim piatu, acara yang dilaksanakannya merupakan kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara pengurus dan anggota FPII.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan. Selain untuk silaturahmi juga ingin berbagi kepada anak-anak yatim," kata pria yang akrab disapa Abby Rizal kepada sukabumiNews saat kegiatan berlangsung.

Abby Rizal  berharap, anak-anak yatim yang mendapatkan santunan bisa mengisi ramadhan dengan kebahagian dan penuh kedamaian. Abby  juga menekankan agar masyarakat di Indonesia mengisi bulan suci ramadan yang penuh berkah dan maghfiroh ini dengan kegiatan-kegiatan positif dan penuh kedamaian.


"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga FPII Korwil Sukabumi dan Hamba Allah yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan sukses dan lancer,” pungkasnya.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close