Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 29, 2019

Redaksi sukabumiNews

Wabup Sukabumi, Adjo Sardjono: Jaga Silaturahmi agar Sinergitas Dapat Lebih Ditingkatkan

Wabup Sukabumi, Adjo Sardjono (mengenakan batik) bersama Ketua DPD KNPI, Reggi Apriansyah (berjas KNPI-tengah) berfoto bersama para pebgurus Ormas, Lsm dan OKP lain usai mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama.
sukabumiNews, CISAAT - Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mengadakan silaturahmi bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Massa (Ormas) se-Kabupaten Sukabumi di Gedung Olahraga (Gor) Yasti Cisaat, Jln. Veteran Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019).

"Alhamdulilah saat ini Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi bisa bersilaturahmi dengan Pengurus Ormas dan OKP, mudah-mudahan Silaturahmi ini bisa kita laksanakan secara berkala sehingga sinergitas bisa lebih kita tingkatkan," ujar Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono kepada sukabumiNews usai acara.

"Kalau waktunya cukup, kita bisa bertukar pikiran mengenai harapan-harapan dari pemerintah daerah seperti apa, kemudian dari Pengurus Lsm dan OKP seperti apa untuk kemajuan sukabumi lantaran tidak boleh hanya menjadi penonton saja, semua harus bisa bermain sehingga untuk membangun Sukabumi bisa lebih cepat terwujud," kata Adjo.

Dia menambahkan, usai pelaksaan Pemilu tanggal 17 April 2019 yang telah terlaksana dengan baik dan kondusif berkat kebersamaan semua pihak, Kabupaten Sukabumi juga tak lama lagi akan melaksanakan Pilkada dan Pilkades.

“Yuk kita saling jaga Silaturahmi jangan sampai gara-gara mengupload atau meng share Status yang menyinggung perasaan orang menjadi bahan perdebatan serta pertengkaran, semoga suasana panas kemarin di pileg dan pilpres 2019 tidak terjadi di Pilkada dan Pilkades 2020 di Sukabumi," ajak Wabup Sukabumi.

BACA Juga:
Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Ajak Pemuda Perangi Hoaks


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close