News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sudah Semestinya GPI Jabar Ambil Peran Strategis Turut Serta Membangun Jawa Barat

TOP 5 Sepekan: Sudah Semestinya GPI Jabar Ambil Peran Strategis Turut Serta Membangun Jawa Barat

Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Isalam (Ketum PP GPI) Jawa Barat, Frederick Nugraha.

sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita yang berjudul “Sudah Semestinya GPI Jabar Ambil Peran Strategis Turut Serta Membangun Jawa Barat”. Kemudia di posisi kedua ditempati berita berjudul “Anggota DPRD Kota Sukabumi Ini Siap Konsultasi & Bantu Masyarakat dengan 5 Program Unggulannya”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati berita berjudul “Pohon Mahoni di Jalan Cireunghas Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang”, dan “TOP 5 Sepekan: Sudah Semestinya GPI Jabar Ambil Peran Strategis Turut Serta Membangun Jawa Barat”.

Sedangkan di urutan terakkhir atau kelima Berita TOP 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita dengan judul “Dessy Susulawati Sosialisasi Raperda Tentang Penyertaan Modal Pemprov Jabar pada PT MUJ”.

1. Sudah Semestinya GPI Jabar Ambil Peran Strategis Turut Serta Membangun Jawa Barat

BANDUNG – Ketua umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (Ketum PP GPI) Frederick Nugraha menyampaikan bahwa Jawa Barat dalam berbagai hal merupakan etalase nasional. Untuk itu, maka sudah semestinya GPI Jabar mengambil peran yang Strategis dalam usaha turut serta membangun Jawa Barat.

Demikian disampaikan Ketum PP GPI Frederick Nugraha, dalam arahannya di hadapan para Pimpinan GPI se-Jaawa Barat pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (PW GPI) Jawa Barat pada Sabtu, 5 Februari 2022 sore, di Gedung Sate Kota Bandung.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Anggota DPRD Kota Sukabumi Ini Siap Konsultasi & Bantu Masyarakat dengan 5 Program Unggulannya

WARUDOYONG – Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Galuh Naufal Munawar menyatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya memiliki 5 program unggulan yang harus dan senantiasa direalisasikan kepada masyarakat.

Lima Program unggulan tersebut yaitu program bantuan hukum gratis, program pendidikan, kesehatan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan pembangunan rumah tak layak huni atau rutilahu.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Pohon Mahoni di Jalan Cireunghas Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

SUKARAJA – Sebuah pohon mahoni di pinggir Jalan Cireunghas, tepatnya di Kampung Rampogan RT 01/RW 03, Desa Salawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi tumbang.

Akibanya, lalulintas jalan dari arah Cireunghas menuju Sukaraja terganggu akibat terhalang oleh pohon yang melintang di jalan tersebut.

Baca selengkapnya di sini!

4. TOP 5 Sepekan: Sudah Semestinya GPI Jabar Ambil Peran Strategis Turut Serta Membangun Jawa Barat

BANDUNG – Resmi Dilantik Menjadi Ketum GPI Jabar, Taopik Wahidin (kanan), menerima Pataka kepemimpinan dari Sekretaris Umum PP GPI Khairul Amin di depan seluruh peserta pelantikan.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Dessy Susulawati Sosialisasi Raperda Tentang Penyertaan Modal Pemprov Jabar pada PT MUJ

KOTA SUKABUMI – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Dapil 5 Kota dan Kabupaten Sukabumi Dessy Susilawati menggelar sosialiasi Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat (Raperda Prov Jabar) tahun 2022.

Raperda tentang Penyertaan Modal Pemprov Jabar pada PT Migas Hulu Jabar (MUJ) ini disosialisasikan Dessy di hadapan Forum Kepala Swasta Indonesia (Fokssi), para kader, dan elemen masyarat Karamat di aula SMP IT Hayatan Thaiyyibah Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi pada Jumat (4/2/2022).

Selengkapnya, baca di sini!

BACA Juga Top 5 Sepekan sukabumiNews lainnya: Oknum Desa Lepas Tangan, Petani Cilograng Kembali Kecolongan Tanahnya Diserobot Orang

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas