News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Kota Sukabumi Ini Siap Konsultasi & Bantu Masyarakat dengan 5 Program Unggulannya

Anggota DPRD Kota Sukabumi Ini Siap Konsultasi & Bantu Masyarakat dengan 5 Program Unggulannya

Angota DPRD Kota Sukabumi fraksi Partai Gerindra, Galuh Naufal Munawar. 

sukabumiNews.net, WARUDOYONG – Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Galuh Naufal Munawar menyatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya memiliki 5 program unggulan yang harus dan senantiasa direalisasikan kepada masyarakat.

Lima Program unggulan tersebut yaitu program bantuan hukum gratis, program pendidikan, kesehatan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan pembangunan rumah tak layak huni atau rutilahu.

"Alhamdulilah kelimanya sudah direalisasikan kepada masyarakat,” ungkap Galuh kepada sukabumiNews.net, ditemui di markas aspirasi Galuh Command Center (GCC) yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Ahad (6/2/2022).

Adapun kata dia, kepada masyarakat yang belum merasakan realisasi dari 5 program unggulan anggota DPRD Kota Sukabumi dari fraksi partai Gerindra ini Insya-Allah akan terealisasikan.

“Sebab tujuan dari program tersebut yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Sukabumi yang kurang atau tidak mampu,” jelas Galuh.

Apalagi, kata Galuh dalam masa pandemi Covid-19 ini banyak sekali masyarakat yang menginginkan bantuan dari pemerintah." Intinya saya ingin membantu masyarakat yang lagi susah," tuturnya.

Galuh yang juga sebagai Advokat muda ini mengaku bahwa program-program yang dimilikinya ini sudah dari dulu digagasnya, sejak dirinya mengikuti pencalonan anggota DPRD Kota Sukabumi.

“Dan Alhamdulillah sampai saat ini, program itu masih terus berjalan,” tambahnya.

Galuh berharap, program ini bisa bermanfaat buat masyarakat, khususnya warga Kota Sukabumi yang kurang mampu guna membantu meringankan beban mereka.

“Apabila ada masyarakat yang ingin bertemu dengan saya untuk berkonsultasi, silahkan datang saja langsung ke Galuh Command Center Jalan Arif Rahman Hakim no 75, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi,” katanya.

Dia juga menyampaikan pesan,  bahwa jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan Ambulance, Galuh Command Center siap membatu.

"Tinggal kontak saja nomor person 0856 5903 8010, Insya-Allah kita siap 24 jam,” tutupnya. 

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas