News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pohon Mahoni di Jalan Cireunghas Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Pohon Mahoni di Jalan Cireunghas Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Pohon Mahoni Pohon Mahoni di Jalan Cireunghas tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sekitas pukul 13.00 Sore pada Rabu (9/2/2022). 

sukabumiNews.net, SUKARAJA – Sebuah pohon mahoni di pinggir Jalan Cireunghas, tepatnya di Kampung Rampogan RT 01/RW 03, Desa Salawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi tumbang.

Akibanya, lalulintas jalan dari arah Cireunghas menuju Sukaraja terganggu akibat terhalang oleh pohon yang melintang di jalan tersebut.

Kepala Desa (Kades) Kebonpedes, Dadan Apriandani melaui WhatApp-nya kepada sukabumiNews mengatakan, peritiwa tumbangnya pohon berdiameter 120 cm ini terjadi pada Rabu (9/2/2022), sekita pukul 19.20 WIB.

“Hujan deras disertai angina kecang yang mengguyur wilayah ini sejak sore, pukul 17.00 WIB hingga mala ini menjadi penyebab tumbangnya pohon mahoni tersebut,” ungkap Kades.

Berungtung, kata dia, tidak ada korban jiwa atas insiden ini. “Hanya kabel Telkom putus tertimpa reruntuhan pohon tumbang,” tambahnya.

Kendati demikian, lanjut Kades, tansportasi darat, khusus nya pengguna jalan umum yaitu arus lalulintas jalan raya dari arah Cireunghas menuju Sukaraja terganggu.

Kades Dadan menambahkan, menurut informasi dari Babinsa kejadian ini sudah ditindaklanjuti dengan melakukan koordinasi dengan Danramil, unsur aparat Desa, Satgas BPBD Desa Salawangi, PU Kab. Sukabumi, serta Tomas wilayah Desa Salawangi.

“Saat ini mereka tengah membersihkan reruntuhan pohon untuk melancarkan arus lalulintas Jalan Raya Cireunghas menuju Sukaraja,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas