News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sejumlah Pejabat Dinkes Asahan Dimutasi Terkait Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes?

TOP 5 Sepekan: Sejumlah Pejabat Dinkes Asahan Dimutasi Terkait Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes?

Ilustrasi/net.

sukabumiNews.net – BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini masih didominasi isu seputar dugaan pemotongan insentif Nakes oleh Kapuskesmas Asahan dengan judul “Sejumlah Pejabat Dinkes Asahan Dimutasi Terkait Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes?”.

Sementara berita berjudul “Dessy Susilawati Beri Catatan bagi Dinas Mitra Kerja yang Ajukan Anggaran Melalui KUA-PPAS” masih menepati urutan kedua berita top 5 sepekan, akhir pekan ini .

Adapun urutan ketiga ditempati berita berjudul “Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes di 29 Puskesmas Akhirnya Dilaporkan ke KPK”

Sedangkan urutan keemapt dan kelima TOP 5 sukabumiNews akhir pekan ini masing-masing ditempati berita dengan judul “Anggota DPRD Kota Sukabumi Absen Saat Banggar DPRD Agam Lakukan Kunker, Ini Alasannya”, dan “Dugaan Korupsi Pemotongan Dana Insentif Nakes Diperiksa Kejari Asahan”.

1. Sejumlah Pejabat Dinkes Asahan Dimutasi Terkait Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes?

ASAHAN (SUMUT) –Sejumlah pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Asahan, mulai dari Kepala Dinas, hingga Surveilance yang membidangi penanganan Covid-19 di salah satu Puskesmas dipindahtugaskan dan dilantik.

Salah satu sumber sukabumiNews di Asahan menyebut, mutasi itu dilakukan terkait dugaan korupsi pemotongan dana insentif tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas se-Kabupaten Asahan yang selama ini masih menjadi sorotan publik.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Dessy Susilawati Beri Catatan bagi Dinas Mitra Kerja yang Ajukan Anggaran Melalui KUA-PPAS

BANDUNG – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dessy Susilawati memberikan catatan penting bagi dinas-dinas yang masuk ke dalam mitra kerja Komisi V DPRD Jabar.

Salah satunya bagi Dinas Kesehatan (Dinkes) Jabar yang masih fokus pengajuan anggaran penanganan Covid-19 untuk pelaksanaan tahun 2022 melalui Rancangan Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Selengkapnya, baca di sini!

3. Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes di 29 Puskesmas Akhirnya Dilaporkan ke KPK

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Dugaan pemotongan dana insentif tenaga kesehatan (Nakes) penanganan Covid-19 di beberapa Puskesmas di Kabupaten Asahan, Sumut akhirnya dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kuasa hukum pelapor (para nakes), Tumpak Nainggolan, SH., mengatakan, pemotongan tersebut diguga terjadi lantaran kebijakan tracking massal oleh oknum-oknum tertentu, khusus menangani pasien Covid-19.

Baca selengkapnya di sini!

4. Anggota DPRD Kota Sukabumi Absen Saat Banggar DPRD Agam Lakukan Kunker, Ini Alasannya

KOTA SUKABUMI – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Banggar DPRD) Kabupaten Agam Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Sukabumi pada Selasa, 25 Januari 2022.

Sayang, kunker Banggar DPRD Kabupaten Agam yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam, Suharman ini tidak disambut anggota DPRD Kota Sukabumi. Mereka hanya disambut oleh bagian Perancang Peraturan Perundang-undangan DPRD Kota Sukabumi Aris Indrawan.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Dugaan Korupsi Pemotongan Dana Insentif Nakes Diperiksa Kejari Asahan

ASAHAN (SUMUT) – Dugaan pemotongan dana insentif tenaga kesehatan (Nakes) penanganan Covid-19 di beberapa Puskesmas di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan.

Pemotongan tersebut diguga terjadi lantaran kebijakan tracking massal oleh oknum-oknum tertentu, khusus menangani pasien Covid-19.

“Sebelumnya, kasus ini telah kita laporkan kepada KPK di Jakarta pada tanggal 13 Januari 2022 lalu,” ungkap Kuasa hukum pelapor (para Nakes), Tumpak Nainggolan, SH., seperti diberitakan sukabumiNews beberapa waktu lalu.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas