News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ASN Kota Sukabumi Ini Dapat Penghargaan dari Gubernur Jabar Sebagai Guru Berprestasi

ASN Kota Sukabumi Ini Dapat Penghargaan dari Gubernur Jabar Sebagai Guru Berprestasi

Guru sekaligus Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum SDN Pakujajar Cipta Bina Mandiri Kota Sukabumi, Idris, M.Pd.

sukabumiNews.net, BANDUNG – Idris, ASN asal Kota Sukabumi mendapat anugerah
penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Jawa Barat tahun 2021.

Penganugerahan yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu diterima langsung oleh Idris di Gedung Sate Bandung, Rabu (12/1/2022). Acara penganugerahan ini juga diikuti secara offline dan online.

Idris yang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekola (Wakasek) bidang Kurikulum dan Guru SDN Pakujajar Cipta Bina Mandiri Kota Sukabumi ini berhasil menyabet juara 2 guru berprestasi Jawa Barat Kategori Inspiratif mewakili Kota Sukabumi.

Penganugerahan kepada guru berprestasi Jawa Barat mewakili Kota Sukabumi ini juga disaksikan oleh perwakilan dari Pemda Kota Sukabumi

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang menerima penghargaan.

“Saya ucapkan selamat dan jangan berhenti atau berpuas diri karena ini akan terus ada levelnya,“ ucap Ridwan Kamil.

“Semoga kita terus membangkitkan semangat birokrasi Jawa Barat menjadi birokrasi terbaik di Republik ini,” tutupnya,

Sementara itu Idris, M.Pd. kepada sukabumiNews.net mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat atas anugerah yang diterimanya.

“Alhamdulillah acara penganugrahan PNS Berprestasi Jawa Barat oleh pak Gubernur berjalan lancar,” ucap Idris melaui Ponselnya, Kamis (13/1/2022).

Idris juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi, seluruh guru dan masyarakat yang telah memberikan motivasi dan dukungannya hingga ia mendapatkan anuegerah dari Gubernur Jabar yang dianggapnya sangat berharga ini.

“Haturnuhun sadayana dukungan sareng motivasi ti sadayana kakak-kakak, akang dan teteh. Tanpa support dari semua pihak saya tidak akan mandapatkan penghargaan ini,” singkatnya.

BACA Juga: Wali Kota Sukabumi Dianugrahi Penghargaan Manggala Karya Kencana oleh BKKBN


Pewarta: Novi G
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas